Inspirasi Diet Sehat ala Arini Risanti, Berat Badan Turun Hingga 30 Kilogram! #InspirasiCantik

By Rina Suhandi, Kamis, 18 Maret 2021 | 16:39 WIB
Inspirasi Diet Sehat ala Arini Risanti, Berat Badan Turun Hingga 30 Kilogram! #InspirasiCantik (Dok. Pribadi Arini Risanti)

 

Stylo Indonesia - Diet merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kepercayaan diri karena masalah berat badan yang berlebih.

Diet sendiri memiliki berbagai macam jenis, tapi Stylovers tahu enggak sih bagaimana diet yang sehat?

Nah, kali ini Stylo Indonesia berkesempatan untuk ngobrol langsung dengan Arini Risanti, narasumber #InspirasiCantik kali ini yang berhasil melaksanakan diet sehatnya.

Kira-kira bagaimana ya diet sehat yang dilakukan oleh Arini Risanti hingga bisa menurunkan berat badannya sebanyak 30 kilogram?

Yuk, simak kisah Arini Risanti, narasumber #InspirasiCantik kali ini yang bisa jadi inspirasimu.

Baca Juga: Inas Farhanah: Kisah Inspiratif Penuh Haru dari Makeup Artist Muda Berbakat Penderita Lupus Sekaligus Acne Fighter #InspirasiCantik

Arini Risanti atau biasa disapa Riris merupakan perempuan yang kini sedang sibuk menjadi seorang social media officer di salah satu perusahaan startup.

Kesibukannya ini tak menghambat dirinya untuk membagikan konten-konten seputar diet yang ia lakukan.

Konten-konten tersebut biasanya ia unggah di akun Instagram dan TikTok miliknya di @beautyisblessing.

@beautyisblessing

2 tahun yang lalu memulai ini semua @chraanii #workout #workoutprogress #beforeandafter #nevergiveup #diet #fyp #viral #InternetStabil

♬ Ku Buat Mau - CJR

Konsistensi Riris yang tinggi dalam dunia diet dan perkontenan membuat pengikutnya di TikTok mencapai 11.300 pengikut loh, Stylovers!

Baca Juga: Nabila Aileen Fidia Putri: Acne Fighter yang Berhasil Sembuh dari Breakout Akibat Coba-coba Skincare #InspirasiCantik