Nabila Aileen Fidia Putri: Acne Fighter yang Berhasil Sembuh dari Breakout Akibat Coba-coba Skincare #InspirasiCantik

By Cerysa Nur Insani, Rabu, 7 Oktober 2020 | 14:42 WIB
Nabila Aileen Fidia Putri: Acne Fighter yang Berhasil Sembuh dari Breakout Akibat Coba-coba Skincare #InspirasiCantik (Dok. Nabila Aileen)

Stylo Indonesia - Jerawat merupakan salah satu masalah kulit paling umum yang dialami oleh banyak orang, tak mengenal jenis kelamin bahkan usia.

Tren skincare dan segala informasi mengenai skincare yang kini sangat mudah didapatkan membuat banyak orang lebih optimis dapat menangani masalah jerawatnya sendiri menggunakan skincare.

Namun, tak jarang informasi yang tak cukup lengkap justru menjadi serangan balik untuk diri kita sendiri dan memperparah kondisi jerawat yang kita alami.

Tak perlu putus asa dan risau, karena di muka bumi ini kamu tidak akan menjadi satu-satunya acne fighter sendirian, Stylovers!

Ada ribuan bahkan jutaan sesama acne fighter di luar sana yang bersedia membagikan kisah mereka untuk menginspirasi dan memberimu semangat untuk melawan masalah jerawat yang kamu alami.

Kisah di atas sempat dialami oleh Nabila Aileen Fidia Putri, sosok #InspirasiCantik kita kali ini yang juga merupakan salah satu anggota StyloBebs Batch 1.

Akibat mencoba-coba skincare, perempuan yang akrab disapa Aileen ini harus mengalami breakout dan memutar otak untuk mengatasinya.

Baca Juga: Eirene Teresha: Bangkitkan Rasa Percaya Diri Usai Sempat Berkecil Hati Soal Penampilan #InspirasiCantik

Kini setelah berhasil mengatasi masalah jerawatnya ini, Aileen akan berbagi kisah beserta tipsnya dalam mengatasi masalah breakout berdasarkan pengalamannya.

Dari Aileen, Stylovers yang sedang berjuang melawan jerawat bisa mengambil sebuah pelajaran baik tips, kesabaran mengatasi jerawat, dan motivasi.

Yuk, simak kisah Aileen #InspirasiCantik kita kali ini yang telah berhasil sembuh dari masalah jerawatnya!

Alami Breakout Akibat Coba-coba Skincare Baru #InspirasiCantik

Aileen mengawali kisahnya dengan bercerita mengenai awal mula breakout yang mulai ia alami di sekitar bulan Maret.

Akibat jerawat yang lebih banyak muncul, Aileen mulai mencoba-coba skincare baru karena merasa skincare yang biasa ia gunakan tidak memberikan efek untuk mengatasi jerawat tersebut.

Alih-alih jerawat sembuh, setelah mencoba skincare baru jerawat yang Aileen alami justru bertambah parah.

“Jadi mulai sempat breakout itu semenjak aku WFH di pertengahan Maret. Nah, pas setelah breakout itu aku mulailah nyoba-nyoba skincare baru karena aku rasa skincare biasaku waktu itu kurang oke. Setelah nyoba-nyoba beberapa produk aku ngerasa kulitku malah makin breakout aja,” ujar Aileen mengawali kisahnya.