Stylo

Perempuan milenial ingin selalu terlihat cantik dan catchy. Untuk itu, perempuan milenial berani berkreasi, berani melakukan eksplorasi gaya, model busana, bahan, maupun harga dalam urusan makeup, skincare dan juga fashion.

Mengusung tagline Beauty for Everyone, Stylo Indonesia siap menemani langkah para perempuan milenial modern yang berani berkreasi namun tetap terlihat catchy.

Stylo Indonesia percaya, perempuan milenial selalu ingin terlihat cantik dan modis namun dengan cara praktis, tidak ribet, dan dengan harga yang masuk akal.

Stylo Indonesia menyajikan informasi terbaru dan terlengkap serta tips dan trik dunia fashion serta beauty yang dikemas secara apik lewat teks, foto, infografis dan video di platform Website, Instagram dan Youtube serta Community Group.

Sebagai brand media digital fashion dan beauty yang dibangun pada tanggal 13 Agustus 2018, Stylo Indonesia dekat dengan para komunitas pencinta fashion dan beauty serta style expertise & style influencer.

Stylo Indonesia menjadi referensi gaya penampilan bagi para perempuan milenial mulai dari pemilihan busana, hijab, aksesori, kosmetik, perawatan kulit serta rambut hingga tempat berbelanja favorit dengan harga terjangkau.

Senada dengan tagline Beauty is for everyone di logo, Stylo Indonesia juga mengusung kampanye #SemuaBisaCantik yaitu bahwa kecantikan setiap perempuan memiliki ciri khasnya masing-masing. Tidak ada batasan atau standar tertentu yang boleh mengikatnya. Dengan segala kelebihan dan kekurangannya, setiap perempuan berhak dan layak disebut cantik tanpa terkecuali.

Stylo Indonesia pun membangun komunitas micro influencernya yang diberi nama StyloBebs. StyloBebs merupakan para perempuan milenial yang sangat antusias pada bidang fashion dan beauty serta lifestyle. StyloBebs terdiri dari para perempuan milenial usia 18 tahun hingga 28 tahun yang dipilih sebagai keluarga StyloTeam dan diberi pembekalan seluk beluk pengetahuan dan pengalaman di bidang fashion beauty lewat berbagai seminar online maupun offline bersama para pakar melalui program Stylo Academy.

Stylo Indonesia dibangun dengan landasan Cita, Cinta dan Doa.

Cita untuk Stylo Indonesia agar menjadi leader media khusus fashion beauty dan gaya hidup perempuan milenial terbesar dan terbaik di Indonesia.

Cinta karena Stylo Indonesia didukung penuh oleh tim-tim internal yang hebat, smart, passionate, serta loyal yang berkomitmen menghadirkan konten terbaik nan informatif serta edukatif bagi audiens. Cinta bagi Stylo Indonesia juga diberikan oleh para narasumber profesional dan terbaik di dunia fashion beauty serta para klien brand kecantikan dan fashion yang selama ini selalu bekerja sama dan berkolaborasi untuk kemajuan dan kesuksesan Stylo Indonesia.

Doa selalu dipanjatkan agar Stylo Indonesia terus tumbuh dan menjadi media kebanggaan Grid Network - Kompas Gramedia.

Bobo | Bolanas | Bolasport | BolaStylo | Cerdas Belanja | CewekBanget | Fotokita | Grid Fame | Grid Games | Grid Health | Grid Hot | Grid Motor | Grid Pop | Grid Star | Grid.ID | Gridoto | Hai | HIts | Hype | iDEA | Info Komputer | Intisari | Jip.co.id | Juara | Kids | Kitchenesia | MakeMac | Motorplus | Nakita | National Geographic | Nextren | Nova | Otofemale | Otomania.com | Otomotifnet.com | Otorace | Otoseken | Parapuan | Sajian Sedap | Sosok | Sportfeat | Stylo | Suar | SuperBall | Video | Wiken | Gridvoice | GRID Story Factory | KG Media