Jurnal Pejuang Jerawat Talitha Farah: Berhenti Perawatan di Klinik Kecantikan dengan Beralih Mencoba Berbagai Skincare Justru Muncul Jerawat Bernanah di Wajah

By Livia, Kamis, 19 Agustus 2021 | 17:00 WIB
Jurnal Pejuang Jerawat Talitha Farah: Berhenti perawatan di klinik kecantikan dengan beralih mencoba berbagai skincare justru muncul jerawat bernanah di wajah. (dok.pribadi Talitha Farah)

Stylo Indonesia - Hai, Stylovers! Kabar bahagia bagi kamu para acne fighter karena Stylo Indonesia akan membagikan Jurnal Pejuang Jerawat yang inspiratif dan tentunya informatif nan bermanfaat.

Jurnal Pejuang Jerawat ke-6 datang dari Talitha Farah yang berhenti perawatan di klinik kecantikan dengan beralih mencoba berbagai skincare justru muncul jerawat bernanah di wajah.  Semoga Jurnal Pejuang Jerawat dari Talitha Farah yang telah dirangkum oleh Stylo Indonesia ini bisa memotivasi Stylovers untuk semangat menghadapi segala permasalahan kulit, khususnya bagi kamu yang tengah bergelut mengatasi masalah jerawat.

Yuk, baca curhatan langsung dari Talitha Farah mengenai perjalanannya dalam melawan jerawat!

Baca Juga: Jurnal Pejuang Jerawat Sinta Cahyaningsih: Sulit Menemukan Facial Wash yang Cocok Hingga Coba-coba Pakai Pasta Gigi untuk Hilangkan Jerawat

Awal mulanya muncul 1-2 jerawat di wajahku karena stres pada saat kelas 12 di tahun 2016.

Selain muncul jerawat, stres yang aku rasakan membuat wajahku juga kusam. 

Nggak pede dengan kondisi kulit wajahku yang mulai muncul jerawat dan kusam, akhirnya ibu mengajak aku untuk perawatan wajah di klinik kecantikan secara rutin. 

Aku juga dikasih krim pagi dan malam dari dokter di klinik kecantikan tersebut.

Setelah beberapa lama menggunakan krim pagi dan malam yang berikan dokter dari klinik kecantikan tersebut secara rutin, hasilnya sangat memuaskan dan cepat. 

Wajahku sudah tidak ada jerawat lagi dan mulus, tapi aku merasa kulit wajahku jadi lebih tipis dari sebelum melakukan perawatan di klinik kecantikan tersebut. 

Baca Juga: Jurnal Pejuang Jerawat Ayu Namirah Filayeti: Wajah Tetap Berjerawat Meski Sudah Mencoba Berbagai Skincare, Mulai dari yang Lokal Hingga Korea

Setelah beberapa bulan perawatan, aku harus pindah ke Bandung untuk kuliah.