Jurnal Pejuang Jerawat Ayu Namirah Filayeti: Wajah Tetap Berjerawat Meski Sudah Mencoba Berbagai Skincare, Mulai dari yang Lokal Hingga Korea

By Rina Suhandi, Kamis, 12 Agustus 2021 | 14:08 WIB
Jurnal Pejuang Jerawat Ayu Namirah Filayeti: Wajah Tetap Berjerawat Meski Sudah Mencoba Berbagai Skincare, Mulai dari yang Lokal Hingga Korea (Dok. Pribadi Ayu Namirah )

Stylo Indonesia - Hai, Stylovers! Kabar bahagia bagi kamu para acne fighter karena Stylo Indonesia akan membagikan Jurnal Pejuan Jerawat yang inspiratif dan tentunya informatif nan bermanfaat. 

Jurnal Pejuang Jerawat ke-4 datang dari Ayu Namirah Filayeti yang wajahnya tetap berjerawat meski sudah mencoba berbagai skincare mulai dari yang lokal hingga Korea.
 
Semoga Jurnal Pejuang Jerawat dari Ayu Namirah Filayeti yang telah dirangkum oleh Stylo Indonesia ini bisa memotivasi Stylovers untuk semangat menghadapi segala permasalahan kulit, khususnya bagi kamu yang tengah bergelut mengatasi masalah jerawat. 

Yuk, baca curhatan langsung dari Ayu Namirah Filayeti mengenai perjalanannya dalam melawan jerawat!

Baca Juga: Jurnal Pejuang Jerawat Nurdilah: Jerawat Puber Membuatku Direndahkan oleh Keluarga dan Teman-temanku

Namaku Ayu, seorang mahasiswa periode covid hehe. Aku akan bercerita mengenai perjalanan acneku.

Pertama kali wajahku tumbuh jerawat adalah waktu aku duduk di bangu SMP.

Tetapi itu masih 1-5. Waktu jumlahnya sudah banyak bahkan lebih dari 5, jerawat-jerawat tersebut mulai meninggalkan bekas.

Guruku waktu itu sampai mengira aku habis cacar, padahal itu jerawat.

Baca Juga: Jurnal Pejuang Jerawat Aufa Salsabilla: Tergiur Cantik Instan dengan Perawatan di Klinik Kecantikan Justru Bikin Wajah Sensitif dan Jerawatan

Namun menurutku, di saat SMP ini, jerawatku belum seberapa.

Saat SMA wajahku malah mulus banget cuma terkadang ada masalah komedo aja.

Nah, sampai akhirnya aku kuliah, jerawat di wajahku malah makin banyak.