Juliana: Kisah Perempuan Sukses Penyintas Body Shaming dengan Segudang Talenta di Berbagai Bidang Profesi #InspirasiCantik

By Livia, Senin, 16 Agustus 2021 | 15:30 WIB
Juliana: Kisah perempuan sukses penyintas body shaming dengan segudang talenta di berbagai bidang profesi #InspirasiCantik. (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - You are worth more than people say or think about you.

Quotes yang satu ini pastinya sering Stylovers dengar bahkan jadi penyemangat saat merasa sedih dengan perkataan negatif yang orang lain lontarkan tentang diri kita, terutama soal fisik.

Dinilai memiliki fisik tidak ideal akibat standar kecantikan yang dibuat membuat banyak orang menjadi penyintas body shaming.

Body shaming berkedok perhatian dan peduli tanpa disadari memberikan dampak dan perubahan yang besar bagi kehidupan sang korban.

Seperti dialami Juliana, narasumber #Inspirasicantik kali ini yang merasakan pahitnya menjadi korban body shaming sejak remaja karena memiliki bentuk tubuh yang curvy.

Sadar berlarut dalam kesedihan tak mengubah apapun, perempuan cantik yang akrab dipanggil Juli ini memutuskan untuk menerima dirinya serta fokus mengembangkan passion dan potensi dirinya.

Memilih menerima diri seutuhnya dan fokus mengembangkan potensi dirinya, membuat Juli sukses menjadi perempuan multitalenta yang berkarier di berbagai bidang profesi. 

Dari perempuan kelahiran 13 Juli 1991 ini, Stylovers belajar dengan mencintai diri sendiri  dan fokus mengembangkan potensi diri, kita bisa sukses dan menjadi apapun yang kita impikan.

Yuk, simak kisah inspiratif dari Juliana, narasumber #InspirasiCantik kali ini.

Baca Juga: Harini Putri: Dibully Karena Jerawat, Lawan Insecure dengan Bagikan Pengalaman Menjadi Acne Fighter Sebagai Content Creator #InspirasiCantik

Perjalanan Sukses Jadi Perempuan Multitalenta yang Berkarier di Berbagai Bidang Profesi #InspirasiCantik

Passionate dan multitalenta, itulah kata yang cocok menggambarkan sosok narasumber #InspirasiCantik kali ini.