Harini Putri: Dibully Karena Jerawat, Lawan Insecure dengan Bagikan Pengalaman Menjadi Acne Fighter Sebagai Content Creator #InspirasiCantik

By Livia, Minggu, 8 Agustus 2021 | 19:30 WIB
Harini Putri: Dibully karena jerawat, lawan insecure dengan bagikan pengalaman menjadi Acne Fighter sebagai content creator #InspirasiCantik. (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Love yourself atau cintai dirimu sendiri merupakan kalimat singkat dan sederhana yang pastinya sering Stylovers lihat dan dengar.

Nyatanya, mencintai diri sendiri mudah diucapkan namun sulit dilakukan bukan, Stylovers?

Yup, ada banyak hal yang tanpa bahkan disadari membuat kita lebih mudah membenci dan ingin hidup seperti orang lain daripada mencintai dan menerima segala kelebihan dan kekurangan diri sendiri.

Salah satunya adalah beauty privilege yang menjadi isu masa kini, dimana membuat banyak orang menilai seseorang dari penampilan saja.

Adanya beauty privilege membuat orang tidak sesuai standar kecantikan mendapatkan perilaku bullying dan body shaming.

 Seperti yang dialami oleh Harini Putri, narasumber #InspirasiCantik kali ini yang sering dibully orang terdekatnya karena memiliki wajah berjerawat.

Menjadi seorang Acne Fighter yang sering menerima bullyan tentunya bukanlah hal yang mudah untuk Harini Putri hadapi.

Tak ingin berlarut dalam kesedihan, perempuan cantik yang akrab dipanggil Harini ini memutuskan untuk bangkit dan membagikan kisah perjalanannya menjadi Acne Fighter sebagai content creator.

Sadar dirinya tidak hanya berjuang sendirian, ia pun berharap dengan membagikan perjalanan merawat kulitnya sebagai Acne Fighter dapat menjadi kekuatan bagi orang lain.

Dari perempuan kelahiran 13 Agustus 1998 ini, Stylovers dapat belajar bahwa ketidaksempurnaan kita tidak boleh menjadi penghalang untuk berkarya dengan menjadi diri sendiri dan melakukan apa yang kita sukai.

Yuk, simak kisah inspiratif dari Harini Putri, narasumber #InspirasiCantik kali ini.

Baca Juga: Suharyanti: Cerita Acne Fighter yang Tetap Percaya Diri Meski Selalu Dibully Karena Wajah yang Tak Mulus #InspirasiCantik