Suharyanti: Cerita Acne Fighter yang Tetap Percaya Diri Meski Selalu Dibully Karena Wajah yang Tak Mulus #InspirasiCantik

By Livia, Sabtu, 31 Juli 2021 | 19:00 WIB
Suharyanti: Cerita Acne Fighter yang tetap percaya diri meski selalu dibully karena wajah yang tak mulus #InspirasiCantik. (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Wajah adalah hal pertama yang dilihat orang.

Hal tersebut pastinya sering bahkan selalu Stylovers lakukan tanpa disadari saat berpapasan atau bertemu seseorang, bukan?

Yup, mulai dari bentuk hingga mulus atau tidaknya wajah seseorang memang meninggalkan kesan tersendiri.

Ketidaksempurnaan wajah seseorang, seperti jerawat kini tidak hanya menjadi masalah kulit, namun juga penampilan.

Seperti yang dialami oleh Suharyanti, narasumber #InspirasiCantik kali ini yang dibully oleh orang sekitarnya bahkan orang tak dikenal karena memiliki wajah tak mulus.

Menjadi seorang Acne Fighter yang sering menerima bullyan tentunya bukanlah hal yang mudah untuk Suharyanti hadapi.

Tak ingin berlarut dalam kesedihan, perempuan cantik yang akrab dipanggil Yanti ini memutuskan untuk bangkit dan memilih fokus bekerja untuk mewujudkan cita-citanya.

Sadar dirinya tidak hanya berjuang sendirian, ia pun bangkit dengan membagikan perjalanan merawat kulitnya sebagai Acne Fighter hingga menjadi kekuatan bagi orang lain.

Dari perempuan kelahiran 24 April 1996 ini, Stylovers dapat belajar bahwa ketidaksempurnaan kita tidak boleh menjadi penghalang untuk melakukan hal yang kita suka dan meraih cita-cita.

Yuk, simak kisah inspiratif dari Suharyanti, narasumber #InspirasiCantik kali ini.

Baca Juga: Yesica Naomi Situmeang: Bertarung dengan Standar Kecantikan dan Body Shaming dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri #InspirasiCantik

Dibully Karena Miliki Kulit Berjerawat Hingga Menjadi Acne Fighter #InspirasiCantik