Felinda Gracia Lubis: Kisah Inspiratif Penyintas Body Shaming Hingga Jadi Srikandi Multitalenta di Bidang IT #InspirasiCantik

By Livia, Kamis, 18 Februari 2021 | 16:27 WIB
Felinda Gracia Lubis: Kisah inspiratif penyintas body shaming hingga jadi srikandi multitalenta di bidang IT #InspirasiCantik. (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Pendidikan dan keahlian serta pilihan berkarier tentu saja tidak mengenal jenis kelamin maupun gender.

Itulah alasan kenapa banyak sekali contoh sahabat perempuan hebat yang dengan sukses membuat kita berdecak kagum karena berhasil dalam bidang pekerjaan yang mayoritas banyak digeluti oleh kaum adam, salah satunya seperti Felinda Gracia Lubis.

Yap, sosok inspiratif pilihan Stylo Indonesia ini memiliki segudang cerita seru dan bermanfaat mengenai kariernya dalam bidang Teknologi Informasi hingga sepenggal kisah memilukan mengenai body shaming yang pernah ia alami.

Dari Felinda Gracia Lubis, Stylo Indonesia belajar bahwa siapapun bisa membuktikkan dirinya mampu berhasil dalam bidang keahlian apapun jika ia bersungguh-sungguh dan terus mau belajar.

Baca Juga: Vega Noviana: Sukses Menjadi Model Plus Size Setelah Berani Dobrak Standar Kecantikan #InspirasiCantik

Perkenalan Awal Felinda dengan Dunia Teknologi Informasi

Perkembangan Teknologi Informasi yang semakin pesat dan memudahkan pekerjaan manusia membuat banyak orang kagum hingga bercita-cita bekerja di bidang IT seperti Felinda Gracia Lubis, narasumber #InspirasiCantik kali ini.

Berawal dari kekagumannya akan teknologi yang berkembang begitu pesat membuat perempuan cantik yang akrab dipanggil Felinda ini ingin berkarier di bidang IT.

Berhasil mengawali kariernya di perusahaan IT ternama dunia dengan internship di Apple Developer Academy, di tengah perjalanan hidupnya terdapat pula masalah yang harus ia hadapai seperti perempuan lainnya saat ini.

Memiliki tubuh curvy membuat Felinda mengalami permasalahan yang sering dihadapi perempuan sejak jaman dahulu hingga kini, apalagi kalau bukan body shaming.

Yup, seiring perkembangan teknologi yang semakin pesat, namun siapa sangka banyak orang masih berpikiran sempit dengan hanya menilai seseorang dari bentuk fisiknya saja.

Namun, tidak semua orang terutama perempuan memilih berputus asa saat menghadapi titik terendah dalam hidupnya seperti Felinda, narasumber #InspirasiCantik kali ini.