Stylo Indonesia – Menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada tanggal 12 Desember mendatang, Lazada Indonesia, salah satu eCommerce pelopor Harbolnas beri lebih banyak kejutan untuk manjakan konsumen Indonesia di penghujung tahun 2021.
Untuk memeriahkan semangat harbolnas jelang 12.12 sebagai tanggal pamungkas di 2021, Lazada menggelar Exclusive Gathering bersama media ternama di Indonesia.
Tentunya, dalam acara Lazada Exclusive Media Gathering yang diselenggarakan 9 Desember 2021 ini hendak menebarkan sejumlah kegiatan harbolnas 12.12 Lazada Indonesia untuk konsumen.
Dari Stylo Indonesia ada Ridho Nugroho selaku Head of Stylo Indonesia yang hadir dalam intimate lunch Lazada Indonesia.
Baca Juga: Jakarta Fashion Week 2022: Lazada Indonesia Gelar Energy in Motion Collections Fashion Show
Keseruan media gathring ini diawal dengan bincang-bincang hangat bersama Irene Inonu selaku VP of Marketing Branding Strategist Lazada Indonesia, ada juga Komika Marshel Widianto yang mewakili Lazadians untuk ikutan challenge di acara 12.12 Grand Show.
“Di penghujung tahun 2021 ini, kita masih harus menghadapi pembatasan mobilitas. Oleh karena itu, Lazada sebagai pelopor konsep shoppertainment di Asia Tenggara, mewujudkan konsep tersebut dengan menampilkan hiburan melalui games interaktif di acara Lazada 12.12 Grand Show. Tentunya ada kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan berbagai hadiah danjutaan voucher lewat Grand Battle selebriti seperti Gilang Dirga, Yasmin Napper, Kiky Saputri, Ananda Omesh, Marshel Widianto dan Giorgino Abraham” ungkap Irene Inonu, VP of Marketing Branding Strategist Lazada Indonesia.
Setelah makan siang, para rekan media pun melanjutkan kegiatan yang telah disiapkan Lazada yaitu mengikuti games Red and Green flags ala Squid Games yang pastinya seru banget.
Terakhir, setelah seru bermain games, seluruh tamu undangan Lazada Esclusive Media Gathering pun melakukan foto bersama dengan maskot Lazada yaitu Lazzie.
Bocoran promo dari Lazada jelang harbolnas 12.12 ini tentunya perlu Stylovers ketahui dari sekarang supaya nanti enggak ketinggalan untuk memborong belanjaan di 12.12.
Di Lazada 12.12 Grand Year End Sale ini, selain berbagai promo dan bonus dadakan terbesar hingga 1,2 juta untuk jutaan barang berkualitas, Lazada 12.12 Grand Show tampilkan rangkaian hiburan yang memadukan gameshow dengan performance dari sederet artis ternama Indonesia.
Baca Juga: Jakarta Fashion Week 2022: Lazada Indonesia Gandeng Desainer Berbakat Indonesia dalam 3 Fashion Show
Menurut data Nielsen dan IDEA, lebih dari 78% konsumen Indonesia yang berbelanja online sangat menyukai promo gratis ongkir dan 73% menyukai diskon atau potongan harga langsung. Riset yang sama juga menunjukan semakin meningkatnya minat konsumen terhadap live streaming dan fitur games dalam aplikasi.
Dari sini, Lazada gelar penawaran terbaik di Lazada 12.12 Grand Year End Sale, promo bonus dadakan terbesar senilai Rp1,2 juta yang bisa digunakan sebagai potongan harga langsung, promo ongkir untuk seluruh wilayah Indonesia serta flash sale serba Rp12,-.
Selain Grand Battle, konsumen juga dapat menikmati konser penampilan melting pot dari grand performers ternama Indonesia seperti AgnezMo, Dewa 19 x Once, Inul Daratista & lainnya yang akan dipandu oleh Raffi Ahmad & Ayu Dewi. Lazada 12.12 Grand Show dapat disaksikan pada tanggal 11 Desember 2021 pukul 19:30 - 21.00 WIB di channel LazLive di aplikasi Lazada serta media sosial Lazada (Youtube Live, Facebook Live, TikTok Live dan Vidio), juga SCTV, RCTI, dan Indosiar. Dalam show ini, konsumen juga bisa memperoleh jutaan voucher dalam hujan voucher bersama Lazzie dan Verrel Bramasta.
Tahun ini, Lazada juga menjadi eCommerce pertama dan satu-satunya yang memberikan hadiah berupa satu unit rumah senilai 1,5 M kepada konsumen dalam program Lazada 12.12 Grand Giveaway 2021 dalam rangkaian program jelang Harbolnas yang telah dimulai sejak tanggal 1 Desember 2021 dengan memainkan permainan Lazzie Star di aplikasi Lazada.
“Kami yakin dengan dihadirkannya festival belanja Lazada Grand Year End Sale 12.12, Lazada dapat memanjakan konsumen dengan memberikan hiburan serta pengalaman belanja online terbaik melalui berbagai penawaran spesial yang kami berikan” tutup Irene. (*)
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
KOMENTAR