Jakarta Fashion Week 2022: Lazada Indonesia Gandeng Desainer Berbakat Indonesia dalam 3 Fashion Show

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 23 November 2021 | 10:40 WIB
Jakarta Fashion Week 2022: Lazada Indonesia Gandeng Desainer Berbakar Indonesia dalam 3 Fashion Show (PR Lazada)

Stylo Indonesia - Lazada Indonesia hadirkan Lazada Style Space Energy in Motion bersama sembilan desainer berbakat tanah air untuk mempersembahkan tiga fashion show yang memperlihatkan koleksi dengan tema yang telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Berikut 9 hal yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar fashion dalam pagelaran Lazada Style Space Energy in Motion untuk Jakarta Fashion Week 2022.

Tema Energy in Motion terinspirasi dari semangat para desainer yang terus bergerak dan tak ragu berinovasi, sehingga tetap berkarya dan beradaptasi mengikuti pergeseran tren industri fashion yang terjadi selama masa pandemi. 

Baca Juga: LazMall Menjadi Market Place untuk Dukung Strategi Brand agar Mampu Ekspansi Pasar dan Pengembangan Bisnis Secara Online

Lazada Indonesia menggandeng lebih banyak desainer berbakat tanah air dibandingkan tahun lalu yang berjumlah tiga desainer, kini Lazada merangkul sembilan desainer yang akan menampilkan koleksi eksklusifnya di Lazada yakni Geulis, Nona.id, Never too Lavish, Nadjani, Gagne, Reclays, Beespoke Jeans, Heaven Lights dan Aleza.

Pattern, streetwear dan modest wear akan menjadi tiga pilihan style yang diusung dalam Lazada Style Space Energy in Motion untuk Jakarta Fashion Week 2022. Ketiga style ini merupakan style yang paling banyak dicari oleh para konsumen di aplikasi Lazada, berdasarkan keyword search selama satu tahun terakhir

Nadjani - Flower Madras (PR Lazada)