Stylo Indonesia – Festival Belanja Lazada 9.9 yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 9-11 September lalu menunjukkan meningkatnya pesanan pelanggan sebanyak dua kali lipat dibandingkan dengan festival belanja 9.9 tahun 2019.
Festival belanja di bulan September ini merupakan pembuka dari rangkaian festival belanja akhir tahun Lazada.
Selama 3 hari (9 – 11 Sept 2020) berlangsung, berbagai kategori produk seperti fashion, produk kecantikan dan gadget mencatat pertumbuhan yang luar biasa, dimana kategori pakaian dan aksesoris wanita menjadi produk yang paling banyak dicari oleh konsumen.
Layaknya di festival belanja 9.9 tahun lalu, rangkaian tahun ini juga diawali oleh Lazada Bi99est Show, sebuah acara live streaming yang dilaksanakan selama Sembilan (9) jam non-stop sebagai pengantar dimulainya Festival Belanja Lazada 9.9 Big Sale.
Baca Juga: Cara Double Cleansing Paling Praktis dari Dokter Spesialis Kulit, untuk Kamu yang Anti Ribet!
Sejak pertama kali digelar, Lazada Bi99est Show telah menjadi teman bagi konsumen selama memilah-milah produk berkualitas untuk dimasukkan ke dalam keranjang sembari menantikan saat dimulainya keriaan festival belanja 9.9 Big Sale.
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Potret Serba Pink Marshanda Kenakan Off-Shoulder Dress, Makin Cantik dan Memikat!
KOMENTAR