Lazada Luncurkan 3 Edisi ZM Zaskia Mecca Koleksi Romansa Khatulistiwa, Tren Pastel Kombinasi Earthy Tone

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 26 Agustus 2021 | 19:50 WIB
Lazada Luncurkan 3 Edisi ZM Zaskia Mecca Koleksi Romansa Khatulistiwa, Tren Pastel Kombinasi Earthy Tone (ZM Zaskia Mecca)

Stylo Indonesia - ZM Zaskia Mecca, salah satu brand busana muslim yang tersedia di Lazada Amanah menghadirkan tiga edisi terbaru, bagian dari koleksi ‘Romansa Khatulistiwa’.

Brand busana muslim besutan artis Zaskia Adya Mecca ini menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari trend busana muslim tahun ini, yang lebih banyak didominasi dengan warna pastel yang lembut.

Tiga edisi terbaru yaitu Edisi Tengkawang feat Masayu Clara, Edisi Bunga Cendana dan Edisi Majegau, akan diluncurkan secara eksklusif hanya di Lazada, melalui ZM Zaskia Mecca Super Brand Day pada tanggal 27 Agustus 2021. Ketiga edisi ini bisa diakses konsumen di Lazada, lewat kanal Lazada Amanah, kanal khusus kebutuhan muslim terkurasi milik Lazada.

Baca Juga: Manjakan Para Beauty Lovers Indonesia, Shu Uemura Hadirkan Online Flagship Store Pertama di Lazada!

Zaskia Adya Mecca, ZM Zaskia Mecca Brand Owner dan Brand Ambassador untuk Lazada Amanah mengatakan “Salah satu tren fashion yang diprediksi akan ramai di tahun 2021 adalah motif bunga yang lembut dan romantis, dengan penggunaan warna pastel yang lembut karena cocok untuk berbagai macam warna kulit.

Koleksi yang ditujukan untuk perempuan berusia 25-35 tahun ini terinspirasi dari flora yang terdapat di berbagai negara yang dilalui oleh garis khatulistiwa, namun saat ini ZM masih berfokus kepada flora atau tumbuhan yang berada di Indonesia.

Sebagian dari koleksi ‘Romansa Khatulistiwa’ didesain dengan menggunakan warna yang netral serta potongan yang sederhana dan rapi untuk menunjang tampilan para muslimah yang ingin tampil cantik dan elegan namun tetap sopan dan nyaman” ungkapnya.

Baca Juga: Brand Skincare Mewah La Mer Buka Online Flagship Store di Lazada