Stylo Indonesia - Selama masa pandemi Covid-19, tren belanja online memang meningkat karena kegiatan masyarakat banyak dilakukan di rumah.
Menjelang tahun baru, tentunya tren belanja online 2021 akan mengalami banyak perubahan pola dengan kebiasaan baru atau "New Normal" yang akan dihadapi masyarakat.
Begitu juga soal fashion yang berkaitan dengan tren belanja online 2021, akan ada tantangan yang terjadi yang dialami bagi penjual, e-commerce, dan market place yang berperan langsung dalam tren ini.
Siap menyongsong tahun baru, tim Lazada Indonesia menyiapkan cara khusus untuk menghadapi tantangan dalam tren belanja online 2021.
Baca Juga: Tren Belanja Online 2021: Baju Nyaman dan Presentable Digemari Para Pekerja
Kali ini Cece Stylo telah mewawancari Athina Nafisa selaku Category Manager Women's Fashion Lazada Indonesia yang akan menjelaskan mengenai tantangan tren belanja online 2021, melalui Zoom Meeting (14/10/2020).
Potret Serba Pink Marshanda Kenakan Off-Shoulder Dress, Makin Cantik dan Memikat!
KOMENTAR