Lazada Luncurkan 3 Edisi ZM Zaskia Mecca Koleksi Romansa Khatulistiwa, Tren Pastel Kombinasi Earthy Tone

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 26 Agustus 2021 | 19:50 WIB
Lazada Luncurkan 3 Edisi ZM Zaskia Mecca Koleksi Romansa Khatulistiwa, Tren Pastel Kombinasi Earthy Tone (ZM Zaskia Mecca)

Stylo Indonesia - ZM Zaskia Mecca, salah satu brand busana muslim yang tersedia di Lazada Amanah menghadirkan tiga edisi terbaru, bagian dari koleksi ‘Romansa Khatulistiwa’.

Brand busana muslim besutan artis Zaskia Adya Mecca ini menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari trend busana muslim tahun ini, yang lebih banyak didominasi dengan warna pastel yang lembut.

Tiga edisi terbaru yaitu Edisi Tengkawang feat Masayu Clara, Edisi Bunga Cendana dan Edisi Majegau, akan diluncurkan secara eksklusif hanya di Lazada, melalui ZM Zaskia Mecca Super Brand Day pada tanggal 27 Agustus 2021. Ketiga edisi ini bisa diakses konsumen di Lazada, lewat kanal Lazada Amanah, kanal khusus kebutuhan muslim terkurasi milik Lazada.

Baca Juga: Manjakan Para Beauty Lovers Indonesia, Shu Uemura Hadirkan Online Flagship Store Pertama di Lazada!

Zaskia Adya Mecca, ZM Zaskia Mecca Brand Owner dan Brand Ambassador untuk Lazada Amanah mengatakan “Salah satu tren fashion yang diprediksi akan ramai di tahun 2021 adalah motif bunga yang lembut dan romantis, dengan penggunaan warna pastel yang lembut karena cocok untuk berbagai macam warna kulit.

Koleksi yang ditujukan untuk perempuan berusia 25-35 tahun ini terinspirasi dari flora yang terdapat di berbagai negara yang dilalui oleh garis khatulistiwa, namun saat ini ZM masih berfokus kepada flora atau tumbuhan yang berada di Indonesia.

Sebagian dari koleksi ‘Romansa Khatulistiwa’ didesain dengan menggunakan warna yang netral serta potongan yang sederhana dan rapi untuk menunjang tampilan para muslimah yang ingin tampil cantik dan elegan namun tetap sopan dan nyaman” ungkapnya.

Baca Juga: Brand Skincare Mewah La Mer Buka Online Flagship Store di Lazada

Pertama kali diluncurkan di akhir tahun 2015, brand ZM Zaskia Mecca hadir untuk memenuhi kebutuhan wanita modern yang ingin tampil sopan dan elegan dan telah berhasil membuka lebih dari 100 toko yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Koleksi Romansa Khatulistiwa by ZM Zaskia Mecca (ZM Zaskia Mecca)

Selanjutnya dalam rangka mendekatkan diri dengan lebih banyak konsumen, brand ZM Zaskia Mecca pun bergabung dengan berbagai channel online salah satunya di Lazada di tahun 2017, yang terbukti tidak hanya dapat menjangkau lebih banyak konsumen namun juga telah berhasil membantu brand ZM Zaskia Mecca melewati masa pandemi.

Baca Juga: Turut Meriahkan JFW 2021, Lazada Indonesia Berkolaborasi dengan 5 Desainer Brand Lokal

“Ketika pandemi terjadi, bisnis ZM Zaskia Mecca pun ikut terdampak dan kami sempat khawatir karena terancam harus merumahkan 30 orang pegawai kami.

Namun adaptasi menjadi salah satu kunci dan kami pun bergerak dengan cepat untuk memanfaatkan channel online.

Hasilnya, ZM Zaskia Mecca tetap bisa bertahan melalui kerjasama yang erat dengan Lazada, bahkan traffic semakin meningkat dan bisnis kami bertumbuh hingga 10x lipat di Lazada, sehingga kami bahkan dapat membuka lebih banyak lapangan baru dan mengembangkan tim kami hingga memiliki lebih dari 100 orang saat ini,” ujar Haykal Kamil, Untuk meningkatkan minat pembeli akan koleksi terbaru ZM Zaskia Mecca, Lazada, melalui Lazada Amanah menghadirkan Super Brand Day dengan potongan harga terbesar sepanjang sejarah ZM Zaskia Mecca, yakni diskon hingga 90% dan promo gratis ongkir.

Tersedia juga hadiah senilai satu juta rupiah untuk tiga pembeli tertinggi dan hadiah Rp750.000 untuk 3 pembeli terbanyak, voucher ekstra diskon hingga Rp35.000.

Baca Juga: Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari Sukses Catat Rekor Pengiriman Tercepat, Hanya 33 Menit Setelah Pemesanan!

Narasumber Lazada Super Brand Day Exclusive Launching Romansa Khatulistiwa by ZM Zaskia Mecca (lazada)

Athina Tokan – Category Manager Fashion Women, Lazada Indonesia mengatakan “Sebagai destinasi fashion terkemuka di Asia Tenggara, Lazada sangat memahami kebutuhan konsumennya akan produk fashion berkualitas, termasuk kebutuhan para konsumen muslim di Indonesia.

Selama satu tahun terakhir, Lazada mencatat adanya pertumbuhan pembelian busana muslim hingga triple digit.

Oleh karena itu, kami merasa bahwa ZM Zaskia Mecca mampu menjadi brand busana muslim yang dapat menjawab kebutuhan para konsumen muslim kami.

Untuk itu, Lazada merasa sangat antusias dan terhormat dapat dijadikan eCommerce pilihan untuk penjualan edisi terbaru dari koleksi ‘Romansa Khatulistiwa’ pada ZM Zaskia Mecca Super Brand Day” tuturnya.

Baca Juga: Berikan Pengalaman Belanja Online Terbaik, Lazada Hadirkan

Dalam menjawab kebutuhan konsumen muslim tanah air, Lazada juga menghadirkan Lazada Amanah dengan berbagai rangkaian produk serta layanan khusus untuk memenuhi kebutuhan umat Muslim.

Lazada Amanah menghadirkan berbagai produk fashion, makanan dan minuman, produk kesehatan, buku dan sumber informasi hingga ke pembayaran zakat dan infaq.

Selain itu, kanal ini menjadi satu-satunya kanal di eCommerce yang menyediakan fitur untuk cek sertifikasi halal MUI bagi produk yang tersedia di Lazada Amanah.

Baca Juga: Harbolnas 11.11 , Nikmati Pesta Voucher, Harga Banting dan Gratis Ongkir dari Lazada

“Sebagai eCommerce yang menjadikan konsumen sebagai prioritas utama kami, Lazada akan senantiasa mendengarkan kebutuhan dan memberikan pengalaman terbaik untuk para konsumen maupun penjual yang ada di platform kami. Dengan dihadirkannya ZM Zaskia Mecca Super Brand Day di kanal Lazada Amanah, kami berharap Lazada mampu mengakomodasi minat konsumen akan koleksi terbaru dari brand ZM Zaskia Mecca.” tutupnya. (*)