Stylo.ID - Dalam rangka Hari Lipstik Nasional 2019, Lazada baru saja mengumumkan peluncuran toko M.A.C., merek makeup internasional, yang dapat diakses di LazMall.
Dibukanya toko resmi M.A.C. tentunya untuk menjangkau permintaan pelanggan akan kosmetik agar lebih luas.
Bergabungnya M.A.C. di LazMall mengukuhkan posisi Lazada sebagai e-commerce terkemuka pada segmen gaya hidup di Indonesia dan pilihan terbaik bagi merek kosmetik premium yang mencari platform untuk menjangkau pelanggan yang lebih luas.
"Kolaborasi antara Lazada Indonesia dan M.A.C memberikan para pelanggan kami akses yang lebih mudah serta pengalaman yang menyenangkan saat berbelanja berbagai produk M.A.C. di LazMall. Kami akan menyediakan berbegai penawaran menarik di hari grand opening toko online M.A.C. di LazMall, tanggal 29 Juli 2019." kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono terkait grand opening toko resmi M.A.C..
Baca Juga: Rekomendasi Lipstik Artis Indonesia Kekinian di Bawah 100 ribu Rupiah
Untuk merayakan grand opening toko resmi M.A.C. di LazMall dan Hari Lipstik Nasional 2019, akan ada berbagai penawaran menarik yang secara ekslusif hanya ada di toko resmi M.A.C. di LazMall.
"Lazada selama ini telah menjadi partner e-commerce terbaik, terutama untuk merek kecantikan. Kami berharap keberadaan kami di LazMall dapat menjangkau dan menginspirasi lebih banyak pelanggan di Indonesia agar lebih berani mengekspresikan inner-most beauty mereka," kata Lia Amelia, Estee Lauder Companies Beauty Country Manager Indonesia. (*)
#GridNetworkJuara
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Rayakan Ulang Tahun ke-20, FIORI Luncurkan Crop Top, Celana Kulot, dan Hijab Edisi Spesial
KOMENTAR