Jakarta Fashion Week 2022: Lazada Indonesia Gelar Energy in Motion Collections Fashion Show

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 23 November 2021 | 12:15 WIB
Jakarta Fashion Week 2022: Lazada Indonesia Gelar Energy in Motion Collections Fashion Show (PR Lazada)

Stylo Indonesia - Stylovers pencinta fashion di mana pun kalian berada, kali ini Lazada Indonesia bersama 9 Desainer Indonesia, berhasil mengeluarkan Energy in Motion Collection untuk Jakarta Fashion Week 2022.

Bagi kalian yang ingin tahu seperti apa koleksi lengkapnya dari kesembilan Desainer berbakat kebanggaan Indonesia yang berkolaborasi dengan Lazada Indonesia, yuk, simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: Jakarta Fashion Week 2022: Lazada Indonesia Gandeng Desainer Berbakat Indonesia dalam 3 Fashion Show

Lazada Style Space - Energy in Motion Collections

Bespoke Jeans Lab (PR Lazada)

“#CleanjeansAreBoring”

by Bespoke Jeans Lab

#CLEANJEANSAREBORING : Ubah baju-baju dari lemari pakaian Anda menjadi sebuah karya seni unik yang dapat dikenakan. Setiap produk adalah ‘one of a kind’ dan handmade. Basis terutama dimulai dengan proses dekonstruksi dan kemudian rekonstruksi.

Baca Juga: Tidak Hanya Bagi-bagi Diskon, Lazada 9 Birthday Party Mengundang Katy Perry dan NCT Dream!

Aleza (PR Lazada)

“The A Woman”

by Aleza

Koleksi ini menggambarkan kekuatan sosok wanita yang aktif, modern dan mandiri dalam mendefinisikan dirinya melalui style. Siapapun dan apapun profesinya, pekerja kantoran, Fulltime Mom, Seniman, Entrepreneur dan banyak  profesi lainnya, wanita adalah sosok yang tangguh dalam berjuang, bertahan dan menggapai keinginannya.

Melalui perpaduan gaya yang tegas namun tetap memiliki sentuhan feminim, koleksi ini menggambarkan perpaduan karakter wanita melalui style sebagai jati diri yang unik.