Stylo Indonesia - Stylovers mungkin sudah tak asing dengan brand produk perawatan kulit yang satu ini yaitu Kiehl’s.
Tak heran, karena Kiehl’s baru saja merayakan hari jadinya yang ke-170, menandakan waktu yang sudah begitu panjang dalam melayani konsumennya.
Berdiri sejak tahun 1851, brand ini dimulai sebagai sebuah apotek kecil di East Village, kota New York yang memberikan layanan perawatan kulit yang dipersonalisasi sesuai jenis kulit setiap konsumennya.
Hingga kini, Kiehl’s menggunakan berbagai teknologi tercanggih dan bahan-bahan unik yang berkhasiat untuk kulit.
“Try Before You Buy” merupakan prinsip layanan Kiehl’s yang dimulai oleh Irving Morse, anggota keluarga pendiri Kiehl’s Apothecary sejak awal tahun 1900-an.
Tradisi ini pun masih berlanjut hingga sekarang, di mana konsumen bisa mencoba sampel yang disesuaikan terlebih dahulu untuk menemukan produk Kiehl’s yang cocok untuk mereka.
“Selama bertahun-tahun, pelayanan Kiehl’s selalu didasarkan pada pengetahuan. Setiap konsumen yang mengunjungi kami dapat mengharapkan pelayanan konsultasi yang dipersonalisasi serta dilengkapi dengan rekomendasi produk dan sampel. Kiehl’s berkomitmen untuk membantu konsumen memahami kebutuhan unik kulit mereka serta bahan, formula atau rekomendasi rutin mana yang paling bermanfaat bagi mereka,” ungkap Venny Septianita, Brand General Manager Kiehl’s Indonesia.
Merayakan hari jadinya, Kiehl’s menghadirkan edisi spesial dan terbatas Commemorative dan Heritage Collection bagi para pelanggan setianya.
Rangkaian terbatas Commemorative Collection ini terdiri dari produk Kiehl’s yang paling laris sepanjang masa yaitu Midnight Recovery Concentrate, Ultra Facial Cream, Calendula Herbal-Extract Toner, dan Creamy Eye Treatment with Avocado.
Baca Juga: Waktu Terbaik Menggunakan Skincare Bakuchiol Menurut Dermatolog, Supaya Enggak Iritasi!
Untuk memperingati hal ini, Kiehl’s dengan bangga memperkenalkan dua koleksi produk edisi terbatas:
Koleksi spesial hari jadi ke-170 ini hadir dalam kemasan kaca baru berwarna putih dan emas, serta menggunakan kemasan dari bahan yang ramah lingkungan.
Sedangkan untuk Heritage Collection, Kiehl’s untuk pertama kalinya merilis kembali produk bersejarah dari beberapa dekade yang lalu.
Heritage French Rosewater Toner terinspirasi dari koleksi Kiehl's Rosewater Toners yang rilis pada tahun 1960-an.
Edisi spesial ini menggunakan formula terbaru yang dapat membuat kulit terasa segar dengan air mawar impor dan kelopak mawar asli dari Turki.
Toner ini berfungsi untuk melembapkan dan menyeimbangkan kulit sehingga terasa lembut.
Pilihan produk edisi terbatas ini bisa didapatkan secara eksklusif pertama kali melalui Kiehl’s Flagship Store di Lazada Mall lengkap dengan penawaran gratis ongkir dan kemasan yang ramah lingkungan.
Selanjutnya, produk edisi terbatas ini juga bisa didapatkan di gerai dan e-boutique Kiehl’s. (*)
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Dukung Anak Muda Indonesia Bangkitkan Dunia Mode Pasca Pandemi YOU•C1000 Gelar Fashion & Makeup Contest 2024
KOMENTAR