Stylo Indonesia - GoSend, layanan pengiriman barang dari Gojek, bagian dari Grup GoTo (BEI: GOTO), terus memperkuat komitmennya dalam mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) Indonesia.
Melalui inovasi layanan, penawaran menarik, dan edukasi bisnis, GoSend membantu UMKM memperluas jangkauan pasar sekaligus menjaga kepuasan pelanggan melalui pengiriman cepat dan andal.
Steven Halim, Head of Transport and Logistics Gojek, mengatakan, “Dalam mempersiapkan para UMKM menjadi “Best Seller” di 2025, kami fokus pada tiga amunisi utama. Pertama, kami berkomitmen untuk terus berinovasi, salah satunya baru-baru ini kami meluncurkan layanan GoSend Instant Hemat secara bertahap,"
"Opsi ini menawarkan pengiriman cepat dengan harga yang lebih terjangkau. Inisiatif ini bisa terwujud berkat optimasi teknologi. Kedua, kami juga memberikan ragam penawaran spesial untuk mendongkrak penjualan dan visibilitas UMKM, terutama momen akhir tahun di mana tren belanja konsumen meningkat. Serta terakhir, kami secara konsisten berbagi pengetahuan terkini kepada UMKM dalam menunjang pengembangan bisnis mereka,” tambahnya.
Baca Juga: Cosmetic Day 2024, UMKM Naik Kelas dengan Produk Aman Agar Bisnis Semakin Cuan
Inovasi Layanan untuk UMKM
GoSend menghadirkan berbagai layanan unggulan untuk memenuhi kebutuhan UMKM, termasuk:
GoSend Instant – Pengiriman cepat dengan jaminan sampai dalam 1 jam. Cocok untuk produk seperti makanan beku dan hampers yang banyak dipesan di akhir tahun.
GoSend SameDay – Pengiriman dalam 6-8 jam, ideal untuk produk fashion, kebutuhan rumah tangga, hingga skincare.
GoSend Car – Layanan untuk barang besar hingga 100 kilogram, seperti pesanan makanan dalam jumlah banyak atau barang sensitif.
Selain itu, fitur seperti GoSend Multi Delivery untuk pengiriman ke beberapa alamat, asuransi hingga Rp50 juta, dan jaminan pengiriman 1 jam semakin mempermudah pelaku UMKM.
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Artikel ini merupakan bagian dari Lestari, program KG Media yang merupakan suatu rencana aksi global, bertujuan untuk menghapus kemiskinan, mengurangi kesenjangan dan melindungi lingkungan.
KOMENTAR