Waktu Terbaik Menggunakan Skincare Bakuchiol Menurut Dermatolog, Supaya Enggak Iritasi!

By Rina Suhandi, Jumat, 28 Mei 2021 | 13:31 WIB
Waktu Terbaik Menggunakan Skincare Bakuchiol Menurut Dermatolog, Supaya Enggak Iritasi! (freepik.com)

Kolaborasi Stylo Indonesia X id.derms

Stylo Indonesia – Bakuchiol merupakan salah satu bahan aktif untuk anti aging yang disebut alami dan jauh lebih aman digunakan dibanding retinol.

Meski begitu, untuk hasil yang maksimal dan untuk mengurangi risiko iritasi, ada waktu terbaik dalam menggunakan skincare bakuchiol.

Waktu terbaik menggunakan skincare bakuchiol juga disampaikan oleh salah satu dermatolog yakni dr. Ruri D. Pamela, SpKK yang juga tergabung dalam @id.derms kepada tim Stylo Indonesia.

Kira-kira kapan ya waktu terbaik menggunakan skincare bakuchiol menurut dermatolog supaya enggak iritasi? Yuk, simak ulasan berikut!

Baca Juga: Disebut Bahan Alami, Amankah Skincare Bakuchiol untuk Kulit Sensitif? Yuk Simak Penjelasannya Menurut Dermatolog!

Yap, meski disebut sebagai skincare bahan alami, penggunaan skincare bakuchiol tetap tidak boleh asal ya, Stylovers!

Ada periode dan waktu tertentu agar hasil yang kamu rasakan dari penggunaan skincare bakuchiol ini.

Jika kamu tidak memerhatikan hal tersebut, nantinya yang kamu dapatkan bukanlah kulit yang mulis melainkan iritasi serta alergi!

Maka dari itu, sangat penting untuk mengetahui kapan saja waktu yang tepat untuk menggunakan skincare bakuchiol dan bagaimana periode penggunaannya.

Baca Juga: Mengenal Bakuchiol, Bahan Skincare Viral yang Disebut Lebih Aman dari Retinol! Begini Penjelasannya Menurut Dermatolog!