Meriahnya Grand Launching Online Flagship Store Kiehl’s di Lazada, Bisa Konsultasi Gratis Hingga Banyak Promo Menarik!

By Cerysa Nur Insani, Senin, 5 Oktober 2020 | 12:45 WIB
Meriahnya Grand Launching Online Flagship Store Kiehl’s di Lazada, Bisa Konsultasi Gratis Hingga Banyak Promo Menarik! (Dok. Grup L'oreal)

Stylo Indonesia - Setelah lebih dari satu dekade tersedia di Indonesia, brand kosmetik asal New York, AS, Kiehl’s akhirnya memperluas jangkauan mereka terhadap konsumen di Indonesia dengan menghadirkan online flagship store pertamanya di platform e-commerce Lazada.

Caroline Foo, Luxe Division General Manager L’Oreal Indonesia menyampaikan bahwa kehadiran Kiehl’s di Lazada dapat membantu konsumen untuk berkonsultasi dan berbelanja dengan lebih nyaman.

“Kami ingin melayani dan menjangkau lebih banyak pengguna Kiehl’s dan terutama meningkatkan pengalaman dan kenyamanan mereka dalam berbelanja. Nantinya para konsumen dapat berkonsultasi dengan nyaman melalui online flagship store kami di Lazada,” ungkapnya.

Yup, sama seperti berbelanja di toko offline, di online flagship store Kiehl’s kamu tetap bisa berkonsultasi dengan para skincare expert sebelum membeli produk.

Baca Juga: Festival Belanja Lazada 9.9 Big Sale 2020 Catat Peningkatan Order Hingga Dua Kali Lipat

Banyak pula tersedia produk Kiehl’s berukuran mini size dan starter kit yang bisa kamu coba.

Dengan bangga Kiehl’s juga melakukan pengemasan pengiriman menggunakan material ramah lingkungan sesuai dengan komitmen Kiehl’s terhadap lingkungan yaitu Future Made Better.

“Kiehl's juga berkomitmen untuk mendukung lingkungan yang lebih baik dan berkelanjutan, yaitu dengan mewujudkan zero plastic. Kami menggunakan bahan-bahan daur ulang seperti box dan kemasan pelindung produk yang digunakan dalam proses pengemasan, menjadikan Kiehl’s sebagai pelopor untuk kemasan eco-friendly di Indonesia. Dengan begitu konsumen bisa berbelanja dengan nyaman sekaligus berkontribusi untuk bumi,” ujar Venny Septianita selaku Brand General Manager Kiehl’s Indonesia.