Nina Permatasari: Mencintai Diri Sendiri Jadi Awal Kesuksesan Berkarier di Berbagai Bidang Setelah Sempat Insecure karena Sering Alami Body Shaming #InspirasiCantik

By Livia, Minggu, 2 Januari 2022 | 17:30 WIB
Nina Permatasari: Mencintai diri sendiri jadi awal kesuksesan berkarier di berbagai bidang setelah sempat insecure karena sering alami body shaming #InspirasiCantik. (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Self love is not selfish, it’s important.

Kalimat yang satu ini pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers.

Bak punya dua sisi, self love menjadi dilema banyak orang, termasuk Stylovers, bukan?

Yup, sering dianggap egois, kenyataannya self love atau mencintai diri sendiri sangat penting bagi kehidupan setiap orang.

Seperti yang kita ketahui untuk bahagia dan sukses dalam hidup harus dimulai dari mencintai diri sendiri.

Dengan mencintai diri sendiri, kita dapat fokus mengembangkan potensi diri agar dapat menunjukan versisi diri terbaik untuk meraih kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidup.

Itulah yang dilakukan Nina permatasari, narasumber #InspirasiCantik kali ini saat mencoba bangkit setelah sering menerima perilaku body shaming dari orang sekitarnya.

Memiliki bentuk tubuh yang curvy membuat perempuan cantik yang akrab dipanggil Nina ini sering menerima perilaku body shaming saat duduk di bangku kuliah.

Tak ingin berlarut dalam kesedihan, perempuan cantik asal Kota Surakarta ini memutuskan untuk mulai mencintai diri sendiri dengan marawat diri serta fokus mengembangkan passion dan potensi dirinya.

Dengan menerima diri seutuhnya dan memilih mengembangkan potensi dirinya, Nina berhasil menjadi perempuan multitalenta yang berkarier di berbagai bidang.

Dari perempuan kelahiran 11 Januari 1993 ini, Stylovers dapat belajar dengan mencintai diri sendiri seutuhnya kita bisa sukses dan menjadi apapun yang kita impikan.

Seperti Nina yang telah membuktikan nilai perempuan lebih dari bentuk fisiknya dengan sukses berkarier di berbagai bidang.