Purnia Indah Sari: Pernah Dibully Karena Miliki Bentuk Tubuh Plus Size, Kini Makin Percaya Diri dan Sukses Berkarier Sebagai Makeup Artist #InspirasiCantik

By Livia, Senin, 20 September 2021 | 14:00 WIB
Purnia Indah Sari: Pernah dibully karena miliki bentuk tubuh plus size, kini makin percaya diri dan sukses berkarier sebagai makeup artist #InspirasiCantik. (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Doing what you love is freedom. Loving what you do is happiness – Lana Del Rey.

Yup, melakukan apa yang kita sukai adalah kebebasan, namun mencintai apa yang kita lakukan adalah kebahagiaan.

Quotes dari penyanyi terkenal asal Amerika ini tanpa disadari menjadi impian banyak orang, terutama soal berkarier.

Seperti yang kita ketahui, melakukan hobi atau sesuatu yang kita sukai bisa menjadi jalan karier seseorang.

Melakukan pekerjaan yang disukai juga memberikan rasa kebahagiaan dan kepuasan tersendiri dalam hidup kita.

Masalah yang kita hadapi pun tidak menjadi beban, melainkan tantangan untuk mengembangkan karier agar lebih maju dan berkembang.

Rasa suka terhadap apa yang kita lakukan saja tidak cukup, harus dimulai dari mengenal kelebihan, kelemahan dan mencintai diri sendiri seutuhnya.

Dengan mengenal kelebihan, kelemahan dan mencintai diri seutuhnya, kita bisa mengembangkan potensi diri dalam berkarier secara maksimal.

Seperti yang dialami Purnia Indah Sari, narasumber #InspirasiCantik kali ini yang berhasil bangkit dari keterpurukannya sebagai korban bullying dengan melakukan hobinya.

Bermula dari mencintai diri sendiri dengan melakukan berbagai hobinya, perempuan cantik yang akrab dipanggil Purnia ini berhasil berkarier sebagai makeup artist dan role model perempuan plus size.

Dari perempuan cantik kelahiran 2 April 1995, Stylovers dapat belajar ada berbagai cara untuk bangkit sebagai korban bullying.

Selain itu, Stylovers bisa belajar untuk lebih menghargai dan mencintai diri sendiri dari pengalaman Purnia menghadapi perilaku bullying yang dialaminya.