Stylo Indonesia - Perkembangan hijab di Indonesia saat ini memang cukup signifikan.
Hal ini terlihat dari banyaknya perempuan yang kini menggunakan hijab sebagai syariat Islam.
Brand-brand hijab lokal yang kini semakin banyak juga menjadi pertanda bahwa tren hijab di Indonesia semakin diminati.
Salah satunya adalah Halwa Scarf yang merupakan brand hijab lokal dengan koleksi hijab yang apik.
Baca Juga: Tren Hijab 2022: Motif Hijab dari Kekayaan Indonesia akan Jadi Primadona di Tahun Depan
Halwa Scarf baru saja merayakan ulang tahunnya yang ketiga pada 25 Oktober lalu.
Di ulang tahunnya yang ketiga, Halwa Scarf menghadirkan koleksi dengan inovasi Halwa yang menghadirkan modest wear lain yaitu apparel, essentials, pashmina, bergo dan prayer robes, yang diawal kemunculannya Halwa Scarf hanya memproduksi scarf.
Halwa Scarf juga semakin eksis dengan baru-baru ini melaunching produk terbarunya yang bertema retro.
Terinspirasi dari motif geometris yang hype pada era retro (tahun 70-an), yakni motif houndstooth, square, chain dan stripes yang minimalis dan menghadirkan kesan elegant dan trendy.
Retro dipilih sebagai koleksi Halwa saat ini karena retro selalu berhasil memberikan kesan elegan bagi pemakainya, perpaduan super eyecatching dari motif simple dengan pilihan warna yang elegan.
Retro ini dibuat khusus oleh Halwa Scarf yang diciptakan untuk memudahkan customer dalam memilih scarf sesuai kategori kepribadiannya, scarf ini dapat dijadikan pilihan untuk kategori customer yang mencintai simple style fashion tapa menghilangkan unsur feminim dan tetap terlihat elegan.
Baca Juga: Tren Hijab 2022: Bocoran Bahan Hijab dan Warna Hijab yang Akan Jadi Favorit di Tahun Depan
Dengan 2 pilihan bahan, voal yang lebih casual & silk yang lebih shiny dan elegan, maka customers bisa memilih sesuai occasion dan kebutuhannya.
Dalam rangka merayakan prestasi dan pencapaian yang gemilang selama tiga tahun berkiprah Halwa Scarf melaunching produk spesial anniversary yang diberi nama Serampai Collections.
Koleksi ini menghadirkan motif cantik dan sangat anggun yang terdiri dari berbagai elemen bunga dan batik, menghasilkan perpaduan kecantikan yang tidak biasa, kecantikan yang berasal dari perpaduan berbagai motif dan kecantikan yang dapat dillhat dari setiap sisi.
Koleksi serampai ini terdiri atas Serampai Scarf dengan 10 pilihan warna, Bergo Serampai, Mukena Serampai 2 in 1 dan sajadah traveling waterproof dengan 6 warna pilihan. Koleksi Serampai terinspirasi dari banyak sosok perempuan yang memiliki banyak sisi dalam dirinya, yang membuatnya cantik.
Motif floral tampak mendominasi pada koleksi Serampai, seperti motif buketan bunga melati, motif batik kawung dan truntum. Elemen-elemen floral yang biasa ditemukan dalam batik, yang selalu melambangkan keanggunan dan perpaduan berbagai motif tersebut menghasilkan kecantikan yang bisa dilihat dari berbagai sisi.
"Beauty comes in many sizes, shapes and sides. Itulah yang menginspirasi kami sepanjang perjalanan kami dan menjadi the highlight of our anniversary collections, Sides of beauty," ujar Tari Puji Lestari selaku Founder Halwa Scarf.
Baca Juga: Tren Hijab 2022: Hijab Segi Empat dan Pashmina Masih Jadi Primadona di Tahun Depan
Pada ulang tahunnya yang ketiga, Halwa Sacrf menyelenggarakan rangkaian perayaan "Halwa 3rd Anniversary" yang berkolaborasi dengan event Metro Modest Fashion Week, pada hari ini, Sabtu 30 Oktober 2021 di Metro Department Store, Pondok Indah Mall.
Acara puncak Halwa 3rd Anniversary ini akan menampilkan Trunk Show koleksi Halwa Scarf, termasuk koleksi anniversary, Talk Show, dan dimeriahkan dengan kehadiran Adelia Pasha, sosok influencer yang sebelumnya telah berkolaborasi bersama Halwa meluncurkan koleksi Halwa x Adelia Pasha. (*)
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Tika Gilang, Geluti Dunia Marketing dan Branding Hingga Jadi Kandidat PhD Lancaster University
KOMENTAR