Stylo Indonesia - Tasya Farasya, beauty influencer sekaligus content creator kenamaan Tanah Air, tak pernah lelah memberikan edukasi seputar dunia kecantikan.
Dengan pengikut Instagram mencapai 7 juta, Tasya Farasya kerap merekomendasikan produk pilihannya dengan label khas Tasya Farasya Approved.
Tak heran, produk-produk yang direkomendasikan Tasya Farasya selalu ramai dilirik para beauty enthusiast yang penasaran mencobanya.
Baru-baru ini, tim Stylo Indonesia berkesempatan menghadiri Media Workshop Beauty Class bersama Shop Tokopedia dan Tasya Farasya pada Rabu (18/12/2024) di TikTok Creator House, Kantor Pos, Kota Tua, Jakarta.
Baca Juga: ShopTokopedia dan Tasya Farasya Wujudkan Kecantikan yang Inklusif Lewat Kampanye Semua Jadi Syantik
Dalam kegiatan ini, para peserta diberi pengalaman menggunakan rangkaian produk kecantikan Tasya Farasya Approved, mulai dari complexion hingga makeup tools.
Berikut adalah daftar produk Tasya Farasya Approved yang disediakan dalam acara Media Workshop Beauty Class bersama Shop Tokopedia dan Tasya Farasya:
1. MOP BEAUTY Mother of Pearl Complexion Kit
Baca Juga: Harbolnas! Satu Tahun Sinergi Tokopedia dan ShopTokopedia Dorong Pendapatan UMKM Naik 95%
2. BLP Eyeshadow Palette Nightfall (16 warna)
3. MOP Tender Touch Soft Ombré Powder Blush
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Tika Gilang, Geluti Dunia Marketing dan Branding Hingga Jadi Kandidat PhD Lancaster University
KOMENTAR