Stylo Indonesia - Perkembangan hijab di Indonesia saat ini memang cukup signifikan.
Hal ini terlihat dari banyaknya perempuan yang kini menggunakan hijab sebagai syariat Islam.
Brand-brand hijab lokal yang kini semakin banyak juga menjadi pertanda bahwa tren hijab di Indonesia semakin diminati.
Salah satunya adalah Halwa Scarf yang merupakan brand hijab lokal dengan koleksi hijab yang apik.
Baca Juga: Tren Hijab 2022: Motif Hijab dari Kekayaan Indonesia akan Jadi Primadona di Tahun Depan
Halwa Scarf baru saja merayakan ulang tahunnya yang ketiga pada 25 Oktober lalu.
Di ulang tahunnya yang ketiga, Halwa Scarf menghadirkan koleksi dengan inovasi Halwa yang menghadirkan modest wear lain yaitu apparel, essentials, pashmina, bergo dan prayer robes, yang diawal kemunculannya Halwa Scarf hanya memproduksi scarf.
Halwa Scarf juga semakin eksis dengan baru-baru ini melaunching produk terbarunya yang bertema retro.
Terinspirasi dari motif geometris yang hype pada era retro (tahun 70-an), yakni motif houndstooth, square, chain dan stripes yang minimalis dan menghadirkan kesan elegant dan trendy.
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
KOMENTAR