Andhita Siswandi, Perancang Langganan Raisa yang Awali Karir Jadi Asisten Desainer

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 17 Oktober 2018 | 15:44 WIB
Lika-liku perjalanan fashion desainer ternama, Andhita Siswandi (instagram.com/andhitasiswandi)

Stylo.ID - Sepuluh tahun berkarya di industri fashion Tanah Air, bukanlah waktu yang singkat bagi Andhita Siswandi untuk sukses jadi desainer kenamaan.

Perlu perjalanan panjang bagi Andhita Siswandi untuk mewujudkan cita-cita yang diingkan agar tercapai dan sukses dijalani.

Kali ini Dinda Stylo.ID mendapatkan kesempatan untuk mengulik lebih dalam tentang bagaimana lika-liku perjalanan sukses seorang Andhita Siswandi nih, Stylovers.

Andhita Siswandi saat ditemui di acara media gathering Blibli.com dan 5 desainer di Taman Kajoe, Jakarta, beberapa waktu lalu. (Dinda Tiara/Stylo.ID)

Ditemui setelah acara media gathering Blibli.com dan 5 desainer di Taman Kajoe, Jakarta, beberapa waktu lalu, Andhita Siswandi menceritakan perjalanan karirnya tersebut.

Baca Juga : 5 Celana Jeans Kekinian yang Sedang Tren di Kalangan Hijabers

Desainer jadi cita-cita sejak kecil

Kepada Dinda Stylo.ID, Andhita Siswandi menceritakan bahwa desainer adalah cita-cita yang diimpikannya sejak kecil.

"Kalau orang lain punya cita-cita yang berubah dari kecil, aku selalu punya satu cita-cita dari kecil mau jadi penjahit," ungkap Andhita Siswandi.

Wanita yang lahir pada tanggal 8 Maret 1986 ini akhirnya bertekad untuk belajar segala hal tentang fashion di Lasalle College of Fashion, Jakarta dan lulus pada tahun 2007 lalu.

Lulus kuliah desain dan jadi asisten desainer

Cita-cita jadi seorang perancang busana juga tidak langsung didapatkan oleh Andhita Siswandi ketika dirinya lulus kuliah.