Debut Pertama di JF3 2024, Future Loundry Tampilkan Streetwear yang Terinspirasi Bisingnya Kota Denpasar

By Marsha Ayu, Kamis, 8 Agustus 2024 | 14:25 WIB
Future Loundry menampilkan koleksinya di penutupan JF3 2024, hari Minggu (04/08/24) di Salsa Fashion Tent, Summarecon Mall Serpong. (Robbie Suharlim)

Stylo Indonesia - Jenama streetwear asal Bali, Future Loundry, sukses memulai debutnya di event fashion terbesar di Indonesia, JF3 Fashion Festival 2024.

Dalam event tahunan tersebut, Future Loundry berkesempatan untuk tampil sebagai penutup JF3 2024 pada hari Minggu (04/08/24) di Salsa Fashion Tent, Summarecon Mall Serpong.

Future Loundry menghadirkan koleksi bertajuk "DEEPSCROLL HEALING" yang mengilustrasikan cara manusia modern mengakses informasi secara cepat di tengah kebisingan yang ada.

Koleksi tersebut diklaim terinspirasi dari kebisingan kota Denpasar, pasar Kreneng, dan berbagai sulkultur global.

Dari berbagai inspirasi yang ada, Future Loundry berhasil menciptakan berbagai busana yang menggabungkan elemen ironi dan eksentrik yang kental dengan gaya Future Loundry.

Koleksi busana DEEPSCROLL HEALING dari jenama streetwear asal Bali, Future Loundry. (Robbie Suharlim)

Dalam runway yang diadakan di JF3, koleksi Future Loundry dalam tema DEEPSCROLL HEALING terdiri dari 50 busana dengan keunikan yang berbeda-beda.

50 busana streetwear untuk pria dan wanita terlihat diperagakan oleh para model di atas runway JF3 2024.

Tak hanya dipenuhi busana dengan warna hitam, koleksi DEEPSCROLL HEALING yang ditampilkan Future Loundry juga memiliki busana dengan warna-warna lainnya.

Menariknya, terdapat model tamu yang juga ikut memeragakan salah satu koleksi busana DEEPSCROLL HEALING.

Baca Juga: Eksis Selama 20 Tahun, JF3 Konsisten Mendukung Perkembangan Fashion Tanah Air

Di tengah-tengah acara, penonton dibuat terpukau dengan aksi dari musisi Hiphop tanah air, Ramengvrl, yang melenggang di runway mengenakan jaket oversized, vest, dan celana pendek bernuansa warna hitam.