Srikandi untuk Negeri, Trias Wardianningsih Sukses Membangun Bisnis Catering Lauk Ketjeh Dimulai dari Modal Kecil dan Membantu Ibu Rumah Tangga

By Livia, Jumat, 28 Juli 2023 | 17:05 WIB
Srikandi untuk Negeri, Trias Wardianningsih sukses membangun bisnis catering Lauk Ketjeh dimulai dari modal kecil dan membantu ibu rumah tangga. (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Halo, Stylovers! Kali ini, Stylo akan membagikan kisah sosok inspiratif Srikandi untuk Negeri yang bisa menjadi inspirasi kita semua.

Cerita sosok inspiratif Srikandi untuk Negeri kali ini datang dari Trias Wardianningsih yang sukses membangun bisnis catering bermula dari modal kecil dan membantu ibu rumah tangga dalam berkarier. 

Ada banyak hal yang bisa menjadi inspirasi Stylovers dari perjalanan perempuan cantik yang akrab dipanggil Dian ini dalam membangun bisnisnya di bidang kuliner. 

Pastinya Stylovers makin penasaran dengan kisah lengkap sosok inspiratif Srikandi untuk Negeri, bagaimana Dian sukses membangun bisnis cateringnya yang diberi nama Lauk Ketjeh, bukan?

Yuk, langsung simak kisah Srikandi untuk Negeri, Trias Wardianningsih sukses membangun bisnis catering Lauk Ketjeh dimulai dari modal kecil dan membantu ibu rumah tangga yang telah dirangkum Stylo Indonesia.

Baca Juga: Srikandi untuk Negeri, Alviony Charisa Putri Sukses Berkarier di Bidang Akutansi dan Jadi Beauty Content Creator

Catering Lauk Ketjeh. (dok.pribadi)

Awal Mula Membangun Bisnis Katering Lauk Ketjeh 

Tidak ada kesuksesan tanpa perjuangan, itulah quotes yang tepat menggambarkan perjalan kariernya. 

Berawal karena himpitan ekonomi yang mendesak dan kebutuhan biaya pendidikan untuk dirinya, Dian memutuskan mencoba berjualan baso bakar di Sukabumi. 

Namun sayangnya, usaha baso bakar miliknya hanya bisa bertahan sampai 5 bulan saja, dikarenakan tidak dapat lagi menutup modal sehari-hari dan kondisi kesehatan Dian yang menurun.