Srikandi untuk Negeri, Atika Tirtadinata Buktikan Semua Bisa Tampil Modis Lewat Brand Fashion Big Size Miliknya

By Livia, Jumat, 16 Juni 2023 | 16:35 WIB
Srikandi untuk Negeri, Atika Tirtadinata buktikan semua bisa tampil modis lewat brand fashion big size miliknya. (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Halo, Stylovers! Kali ini, Stylo akan membagikan kisah sosok inspiratif Srikandi untuk Negeri yang bisa menjadi inspirasi kita semua.

Cerita sosok inspiratif Srikandi untuk Negeri kali ini datang dari Atika Tirtadinata, buktikan semua bisa tampil modis lewat brand fashion big size miliknya. 

Ada banyak hal yang bisa menjadi inspirasi Stylovers dari perjalanan perempuan cantik yang akrab dipanggil Atika ini dalam membangun bisnis brand fashion big size miliknya yang diberi nama Addicthick.

Pastinya Stylovers makin penasaran dengan kisah lengkap sosok inspiratif Srikandi untuk Negeri, Atika Tirtadinata berhasil membuktikan semua bisa tampil modis lewat brand fashion big size miliknya, bukan?

Yuk, langsung simak kisah Srikandi untuk Negeri, Atika Tirtadinata buktikan semua bisa tampil modis lewat brand fashion big size miliknya yang telah dirangkum Stylo Indonesia.

Baca Juga: Srikandi untuk Negeri, Deta Indriana Ceritakan Perjalanan Sukses Membangun Bisnis Home Spa Syariah Aleenahoz Beauty

Perjalanan Membangun Brand Fashion Big Size Addicthick 

Punya bentuk tubuh yang curvy seringkali membuat Atika kesulitan mencari pakaian yang sesuai dengan dirinya.

Setiap masalah pasti ada solusinya.

Itulah kalimat yang tepat menggambarkan awal Atika membangun brand fashion big size miliknya. 

“Selain menjadi salah satu impian aku punya brand sendiri, aku membangun brand fashion plus size karena ingin punya baju yang nyaman dipakai untuk perempuan plus size seperti aku,” ujar Atika.