Srikandi untuk Negeri, Deta Indriana Ceritakan Perjalanan Sukses Membangun Bisnis Home Spa Syariah Aleenahoz Beauty

By Livia, Jumat, 5 Mei 2023 | 14:20 WIB
Perjalanan sukses membangun bisnis home spa syariah Deta Indriana pemilik Aleenahoz Beauty. (Instagram.com/deta.pri)

Stylo Indonesia - Halo, Stylovers! Kali ini, Stylo akan membagikan kisah inspiratif yang bisa menjadi inspirasi kita semua.

Cerita inspiratif kali ini datang dari Deta Indriana, sukses menemukan peluang di tengah tantangan membangun bisnis home spa syariah

Ada banyak hal yang bisa menjadi inspirasi Stylovers dari perjalanan Deta berhasil membangun bisnis home spa syariah yang ia beri nama Aleenahoz Beauty

Pastinya Stylovers juga penasaran dengan tantangan yang dihadapi dan momen bahagia Deta  dalam menjalankan bisnis home spa syariahnya, bukan?

Yuk, langsung simak perjalanan Deta Indriana pemilik Aleenahoz Beauty sukses membangun bisnis home spa syariah yang telah dirangkum Stylo Indonesia.

Baca Juga: Cerita Pertama Kali Berhijab Deta Indriana: Berhijab Membuka Pintu Rezeki Baru

Deta Indriana, Co-founder Aleenahoz Beauty. (Instagram.com/deta.pri)

Sempat berkarier sebagai network marketing di bidang kecantikan dan kesulitan menemukan layanan spa di dekat tempat tinggalnya, munculah ide dari Deta dan keluarganya untuk menciptakan tempat spa sendiri. 

"Kesulitan mencari tempat spa membuat kami mencoba memulai bisnis spa di tahun 2013. Kami juga ingin menjadikan Aleenahoz Beauty sebagai one stop beauty center," ujar Deta. 

Tentunya banyak tantangan yang dihadapi Deta saat mengembangkan bisnis spa yang dimiliknya. 

"Tahun 2015, kami mengubah Aleenahoz Beauty dari tempat spa biasa menjadi home spa syariah dengan target customernya perempuan dan lebih ingin mengangkat budaya Indonesia di dalam bisnis kami," tuturnya.