Fides Tita Alicia: Berani Berkarier di Bidang Kuliner yang Berawal dari Hobi Setelah Berhasil Hilangkan Rasa Insecure Jadi Penyintas Body Shaming #InspirasiCantik

By Livia, Jumat, 21 Januari 2022 | 18:00 WIB
Fides Tita Alicia: Berani berkarier di bidang kuliner yang berawal dari hobi setelah berhasil hilangkan rasa insecure jadi penyintas body shaming #InspirasiCantik (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - The Show Must Go On.

Quotes yang satu ini pastinya sering Stylovers lihat dan dengar, bukan?

Yup, quotes yang satu ini sering dikatakan kepada seseorang saat menghadapi masalah atau perubahan yang besar dalam hidupnya.

Seperti yang kita ketahui, apapun masalahnya, hidup terus berjalan dan kita harus menghadapinya.

Sama seperti masalah yang satu ini hingga membuat hidup kaum hawa berhenti sejenak.

Apalagi kalau bukan body shaming yang menjadi isu besar sejak dulu hingga saat ini.

Sering dianggap sepele, nyatanya body shaming memberikan dampak yang sangat besar bagi hidup penyintasnya.

Mulai dari lupa kelebihannya, merasa tidak berharga akan eksistensi dirinya hingga tak sedikit yang putus asa dengan hidupnya.

Itulah yang dialami oleh Fides Tita Alicia, narasumber #InspirasiCantik kali ini juga sebagai penyintas body shaming.

Punya bentuk tubuh yang curvy, membuat perempuan cantik yang akrab dipanggil Tita ini merasa tidak percaya diri lantaran sering menerima perilaku body shaming.

Sadar berlarut dalam kesedihannya tidak membawa dampak apapun yang baik dalam hidupnya, Tita pun bangkit dan belajar menerima dirinya seutuhnya.

Alhasil, perempuan cantik kelahiran 8 Mei 1998 ini pun bisa fokus melakukan dan mengembangkan hobinya menjadi sebuah bisnis di bidang kuliner.