Berujung Nahas padahal Bak Impian Terwujud Dinikahi Pria Arab dengan Mahar Rp150 Juta, Uang Perempuan Cianjur Ini Habis Tak Bersisa!

By Stylo Indonesia, Sabtu, 27 November 2021 | 18:47 WIB
Berujung Nahas padahal Bak Impian Terwujud Dinikahi Pria Arab dengan Mahar Rp150 Juta, Uang Perempuan Cianjur Ini Habis Tak Bersisa! (Kolase Stylo Indonesia )

Stylo Indonesia - Tak ada yang tahu mengenai nasib seseorang ya, Stylovers.

Meski di awal terlihat bak impian yang terwujud, ternyata nasib nahas menimpa seorang perempuan asal Cianjur, Jawa Barat.

Uang mahar sejumlah Rp150 juta melayang begitu saja tak digunakan sang pengantin perempuan.

Apa yang sebenarnya terjadi?

Baca Juga: Nasib Nggak Ada yang Bisa Menebak, Kisah Pilu Penyanyi dengan Bayaran Tertinggi Pada Masanya Kini Jadi Gelandangan Mengharap Belas Kasihan demi Makan!

Nasib wanita asal Cianjur, Jawa Barat yang bernama Sarah (21) berujung tragis. Foto Sarah yang baru menikmati bulan madu usai dinikahi pria Arab bernama Abdul Latif itu ditangisi. Wanita cantik ini disiram air keras oleh suami sirinya itu. Uang mahar Rp 150 juta yang diberikan pelaku habis untuk keperluan ini.

Warga Kampung Munjul, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur masih tertelap dalam tidur saat kejadian penyiraman air keras yang terjadi di rumah orangtua Sarah. Pada Sabtu (20/11/2021) pukul 01.30 WIB, rintihan Sarah meminta tolong telah mengangetkan warga. Ketua RW setempat Endang Sulaeman masih ingat kejadian penyiraman air keras yang dilakukan suami siri Sarah, Abdul Latif. Menurut kesaksian Endang, anaknya membangunkan dirinya yang sudah tertidur di dalam kamar.

Anak Endang terus berusaha membangunkannya lantaran dia mendengar dengan jelas rintihan minta tolong dari Sarah. "Anak saya membangunkan saya katanya ada suara perempuan minta tolong, suara pertama terdengar sayup," ujar Endang, ditemui saat ditemui di rumahnya.