Noella Cubacub: Menemukan Rasa Percaya Diri Setelah Ditunjuk Menjadi Model Plus Size Setelah Mengalami Body Shaming Sejak Kecil #InspirasiCantik

By Livia, Minggu, 7 November 2021 | 13:00 WIB
Noella Cubacub: Menemukan rasa percaya diri setelah ditunjuk menjadi model plus size setelah mengalami body shaming sejak kecil #InspirasiCantik. (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Self love is not selfish, it’s important.

Quotes yang satu ini pastinya sering Stylovers lihat dan dengar, namun menjadi dilemma banyak orang.

Seperti yang kita ketahui, self love atau mencintai diri sendiri adalah kalimat yang mudah diucapkan namun sulit untuk dilakukan.

Yup, apalagi banyak dari kita sering mendapatkan komentar negatif dari orang lain maupun orang terdekat, seperti body shaming.

Body shaming membuat banyak orang sulit untuk mencintai dirinya sendiri hingga memberikan perubahan yang besar dalam hidup seseorang.

Seperti yang dialami Noella Cubacub, perempuan asal Filipina yang menjadi narasumber #InspirasiCantik kali ini.

Memiliki bentuk tubuh yang curvy membuat Noella sering menerima perilaku body shaming dari orang sekitarnya hingga membuat dirinya insecure.

Tak ingin berlarut lama dalam kesedihan, perempuan cantik yang akrab dipanggil Noella ini mencoba bangkit dengan mencintai diri sendiri.

Dirasakan Noella dengan mencintai diri sendiri, ia bisa lebih fokus dalam beraktivitas dan berkarier menjadi guru bahasa inggris.

Selain itu, siapa sangka dengan mencintai dirinya sendiri, Noella didapuk menjadi model plus size bagi berbagai brand fashion hingga membuatnya semakin percaya diri sebagai perempuan plus size.

Dari perempuan cantik kelahiran 27 November 1994 ini, Stylovers dapat belajar dari pengalaman hidupnya bahwa insecure dan membenci diri sendiri tidak akan memberikan dampak yang baik dan positif bagi kehidupan kita.

Selain itu, Stylovers juga bisa belajar lebih menghargai diri sendiri dari pengalaman Noella menghadapi perilaku body shaming yang pernah dialaminya.