Jurnal Pejuang Jerawat Sabrina Alisa: Wajah Tetap Berjerawat Meski Sudah Coba Berbagai Skincare Hingga Akupunktur

By Livia, Kamis, 2 September 2021 | 19:20 WIB
Jurnal Pejuang Jerawat Sabrina Alisa: Wajah tetap berjerawat meski sudah coba berbagai skincare hingga akupunktur. (dok.pribadi Sabrina Alisa)

Stylo Indonesia - Hai, Stylovers! Kabar bahagia bagi kamu para acne fighter karena Stylo Indonesia akan membagikan Jurnal Pejuang Jerawat yang inspiratif dan tentunya informatif nan bermanfaat.

Jurnal Pejuang Jerawat ke-10 datang dari Sabrina Alisa yang wajahnya tetap berjerawat meski sudah coba berbagai skincare hingga akupunktur

Semoga Jurnal Pejuang Jerawat dari Sabrina Alisa yang telah dirangkum oleh Stylo Indonesia ini bisa memotivasi Stylovers untuk semangat menghadapi segala permasalahan kulit, khususnya bagi kamu yang tengah bergelut mengatasi masalah jerawat.

Yuk, baca curhatan langsung dari Sabrina Alisa mengenai perjalanannya dalam melawan jerawat!

Baca Juga: Jurnal Pejuang Jerawat Ekka: Wajah Berjerawat Akibat Pakai Skincare DIY dan Gonta-ganti Skincare

Pertama kali berjerawat itu aku saat di kelas 2 SMP dan di situ rasa percaya diri aku benar-benar rendah karena guruku sendiri yang sering berkomentar soal kondisi wajahku.
 
Sering mendapat komentar pedas soal kondisi wajahku bikin aku jadi malu, nggak percaya diri dan menutup diri. 
 
Aku belum tahu pasti apa penyebab wajahku berjerawat sampai hari ini. 
 
Aku berpikir wajahku berjerawat karena faktor genetik mendengar dari cerita mereka yang memiliki kondisi kulit yang sama.