Stylo Indonesia Gelar Konseling Online Sesi 2 Bersama Psikolog Ayoe Sutomo: Penyintas Rasakan Kepercayaan Diri yang Meningkat

By Rina Suhandi, Sabtu, 16 Januari 2021 | 11:09 WIB
Stylo Indonesia Gelar Konseling Online Sesi 2 Bersama Psikolog Ayoe Sutomo: Penyintas Rasakan Kepercayaan Diri yang Meningkat (instagram.com/stylo.indonesia)

Stylo Indonesia - Jumat, 15 Januari 202, Stylo Indonesia telah berhasil menggelar konseling online sesi 2 bersama Psikolog Ayoe Sutomo dan penyintas beauty shaming.

Gelar konseling online sesi 2 bersama Psikolog Ayoe Sutomo, Stylo Indonesia bermaksud untuk melihat bagaimana perkembangan diri penyintas setelah mengikuti konseling online sesi 1.

Setelah mengikuti proses konseling online dari sesi 1 serta mengikuti arahan yang diberikan oleh Psikolog Ayoe Sutomo, para penyintas mengaku mulai bisa bersyukur dan merasakan kepercayaan diri yang meningkat pada konseling online sesi 2 ini.

Seperti yang kita ketahui, tahun 2021 ini Stylo Indonesia bermaksud untuk fokus menyuarakan gerakan "Stop Beauty Shaming".

Baca Juga: Bukti Nyata Gerakan Stop Beauty Shaming, Stylo Indonesia Gelar Konseling Online Bersama Psikolog Ayoe Sutomo dan Penyintas

Kasus beauty shaming memang menjadi suatu hal yang marak terjadi di Indonesia khususnya bagi kaum perempuan.

Terlebih sangat disayangkan bahwa beauty shaming itu sendiri bukan datang dari orang tak dikenal saja melainkan datang dari orang-orang terdekat.

Beberapa penyintas pada konseling online "Stop Beauty Shaming" yang diadakan oleh Stylo Indonesia ini juga mengaku perkataan-perkataan buruk yang diterima kebanyakan berasal dari teman, saudara, bahkan orangtua kandung sendiri.

Maka dari itu, di konseling online sesi 2 ini Psikolog Ayoe Sutomo berfokus pada perkembangan diri dari masing-masing penyintas setelah menulis jurnal yang diberikan Psikolog Ayoe Sutomo di konseling online sesi 1.