Sapto Djojokartiko Rilis Koleksi Spring/Summer 2021 yang Terinspirasi Dari Seni Sambung Ayam

By Ristiani Theresa, Sabtu, 10 Oktober 2020 | 12:47 WIB
Sapto Djojokartiko rilis koleksi terbaru Spring / Summer 2021 sebagai cerminan akan waktu yang dihabiskan mendalami kreatifitas di masa pandemi (Dok. Short Movie Sapto Djojokartiko)

Stylo.ID - Desainer ternama Tanah Air Sapto Djojokartiko menampilkan koleksi busana terbaru Spring/Summer 2021 yang bertajuk A Conversation With Oneself di tengah pandemi virus Covid-19.

Koleksi busana S/S 21 Sapto Djojokartiko yang ditunggu-tunggu ini rupanya sebagai bentuk cerminan akan waktu yang dihabiskan mendalami kreatifitas di masa pandemi Covid-19 yang terjadi di berbagai pelosok dunia saat ini.

Menariknya Stylovers, Sapto Djojokartiko menggali kreatifitas mengubah seluruh ritme kerja dan rencana, untuk tetap menampilkan koleksi terbaru Sapto Djojokartiko melalui fashion show seperti yang biasanya dilakukan.

Koleksi S/S 21 Sapto Djojokatiko ditampilkan melalui format film pendek yang dapat diakses melalui www.saptodjojokartiko.com dan kanal media sosial @saptodjojokartiko.

Baca Juga: Mengenang Sosok Kenzo Takada, Desainer yang Membawa Fashion Jepang ke Mata Dunia

Sapto Djojokartiko rilis koleksi terbaru Spring / Summer 2021 sebagai cerminan akan waktu yang dihabiskan mendalami kreatifitas di masa pandemi (Dok. Short Movie Sapto Djojokartiko)

Disutradarai oleh Reuben Torino, Sapto Djojokartiko mengajak penonton untuk mendalami proses meditasi di masa karantina yang berujung dengan lahirnya koleksi ini.

Koleksi yang terlahir di masa pandemi ini, menghadirkan banyak momen untuk merefleksikan diri, perasaan kebingungan, kemarahan yang membutakan namun juga diimbangi dengan semangat dan jiwa kreatifitas yang berlimpah ruah.

“Masa karantina benar-benar seperti menaiki roller coaster bagi para desainer di mana pun termasuk saya. Memikirkan aspek bisnis sekaligus harus konsisten untuk menyelamatkan jiwa kreatif kami karena hidup harus tetap berjalan. Tidak mengherankan bagi introvert seperti saya, memiliki waktu sendiri selama ini benar-benar mengizinkan saya untuk menggali lebih dalam proses kreatif yang sudah lama tidak saya dalami," Sapto Djojokartiko menjelaskan.