Ini Suplemen Daya Tahan Tubuh yang Cocok untuk Cegah Virus Corona

By Stylo Indonesia, Kamis, 17 September 2020 | 13:04 WIB
Ini Suplemen Daya Tahan Tubuh yang Cocok untuk Cegah Virus Corona (freepik.com">Designed by diana.grytsku / Freepik</a>)

Stylo Indonesia - Di tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda, kita memang diwajibkan untuk tertib menerapkan protokol kesehatan.

Baik ketika di luar rumah maupun sedang di dalam rumah, Stylovers.

Jaga jarak minimal dua meter dengan orang sekitar dan cuci tangan pakai sabun adalah cara mencegah penularan virus corona yang terbukti paling efektif.

Untuk menjaga daya tahan tubuh, banyak yang bingung mengenai jenis suplemen yang pas untuk memerangi Covid-19.

Dilansir Stylo Indonesia dari Kompas.com, berikut penjelasan tentang nutrisi, daya tahan tubuh, dan kebutuhan suplemen untuk mengantisipasi infeksi kuman seperti virus corona.

Baca Juga: Pilihan Eyeshadow Stick untuk Riasan Mata yang Mudah dan Praktis di Bawah 200 Ribu Rupiah

Melansir laman resmi Harvard T.H. Chan, nutrisi sangat terkait dengan imun dan tingkat keparahan saat terinfeksi penyakit.

Orang yang kurang gizi, lebih berisiko terserang infeksi bakteri, virus, dan lainnya. Karena itu, penting bagi setiap orang memperhatikan pola makan dan kecukupan nutrisinya selama pandemi corona biang penyakit Covid-19.

Selama pandemi corona, kamu dianjurkan mengonsumsi makanan sehat yang mengandung buah, sayur, protein, karbohidrat berkualitas.

Baca Juga: Inilah 3 Zodiak yang Paling Cocok dengan Gaya Rambut Wavy Bergelombang, Kamu Termasuk?