Heboh Aurel Ingin Nikah Muda, Azriel Hermansyah Mendadak Minta Cepat Dinikahkan Lantaran Kepengin Buka dan Bawa Pulang Benda Warisan Leluhur Ini, Sindiran Anang: Orangnya Mana?

By Grace Kencana Pranata, Senin, 3 Agustus 2020 | 13:45 WIB
Bergaul Sama Anak Kampung Hingga Ngutang Sampai 2 Juta di Warung, Ini Kompaknya Aurel dan Azriel Hermansyah dari Potret di Instagram (instagram.com/azriel_hermansyah/)

 

Stylo.ID - Ada saja hal baru yang membuat keluarga Anang Hermansyah menjadi sorotan publik akhir-akhir ini.

Setelah heboh Aurel ingin nikah muda dengan segala pro kontra yang mengirinya, kini sang adik, Azriel Hermansyah ungkap keinginan hatinya kepada orang tuanya.

 

Diketahui, keluarga A6 beberapa waktu tengah menikmati liburan di Jogjakarta untuk merayakan ulang tahun putri mereka, Arsy.

Mengunjungi Jogja, tentu saja keluarga artis ini membuat konten video.

Terbaru, Azriel Hermansyah nampak mengunjungi rumah salah satu kerabat mereka dari keluarga Ashanty.

Baca Juga: Ashanty Kewalahan Layani Nafsu Bercinta Sang Suami yang Minta 'Jatah' Tiap Malam dan Rencana Nambah Momongan, Tanggapannya Malah Bikin Anang Hermansyah Termenung

Melansir dari tayangan YouTube The Hermansyah A6, diketahui ia adalah pamannya yang bernama Om Gangsar.

Di sana, Azriel melihat situasi rumah Om Gangsar yang berada di pinggir sawah.

Bahkan ia sampai berniat untuk menginap di sana.

Usai berkeliling rumah yang tak begitu luas tersebut, Azriel tertarik dengan beberapa benda yang di pajang di atas meja.

Baca Juga: Krisdayanti Bak Ditampar Melihat Kedua Anak Kandungnya Lebih dekat dengan Ashanty, Seperti ini Tanggapan Anang Hermansyah Bela Sang Istri