Teodora Lesning Prabaswara: Penari Muda Berbakat Pelestari Kebudayaan Indonesia #InspirasiCantik

By Livia, Kamis, 23 Juli 2020 | 14:32 WIB
Teodora Lesning Prabaswara: Penari Muda Berbakat Pelestari Kebudayaan Indonesia #InspirasiCantik (Dok. Pribadi Teodora Lesning Prabaswara)

Stylo.ID - Sejak kecil mungkin telinga kita sudah familiar dengan berbagai macam nasihat dan petuah untuk mengejar dan mewujudkan setiap impian kita.

Stylovers pasti juga sudah tak asing dengan kalimat-kalimat motivasi tentang mimpi bernada serupa.

Yup, sejak kecil kita selalu didorong untuk bermimpi besar dan berani melangkah menghadapi setiap tantangan yang ada.

Namun, seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia, kita belajar bahwa hidup tak seindah itu.

Ada saja aral melintang yang bisa terjadi di luar dugaan, memaksa kita untuk menyerah dan melepas impian besar yang pernah kita miliki.

Jalan yang kita pilih malah berbelok ke arah yang tak pernah kita sangka sebelumnya.

Kisah seperti ini bukan dialami oleh satu atau dua orang saja. Mungkinkah Stylovers juga pernah berada di posisi demikian?

Selain itu, berbagai kewajiban dan aktivitas yang harus kita jalani sehari-hari juga dapat menyita waktu hingga kita tanpa sadar lupa dengan impian awal kita.

Baca Juga: Maria Lucia Lagaor: Percaya Diri dengan Kecantikan Khas Wanita NTT, Bekerja Tulus Melayani dan Melindungi Hak Masyarakat Migran #InspirasiCantik

Ada banyak alasan dan cobaan bisa terjadi untuk menghentikan impian besar seseorang.

Namun, sosok #InspirasiCantik kali ini bukan salah satu yang menyerah berusaha untuk menggapai mimpi besarnya sejak kecil.

Inilah kisah Teodora Lesning Prabaswara, sosok #InspirasiCantik kali ini.

Wanita cantik yang akrab dipanggil Teodora ini tidak menyerah untuk mencapai impian besarnya untuk menjadi seorang penari yang turut membantu melestarikan budaya Indonesia.

Dari Teodora, Stylovers bisa belajar bagaimana menyeimbangkan aktivitas yang padat sembari tetap menekuni passion yang menjadi impian besar kita.

Selain itu, Teodora juga mengajarkan kita sebagai perempuan untuk selalu yakin pada kemampuan diri sendiri dan tidak ragu mengambil langkah besar untuk meraih cita-cita yang akan membuat kita bahagia menjalani hidup ini.

Impian Terbesar Untuk Menjadi Seorang Penari Sejak Kecil #InspirasiCantik

Seorang gadis kecil yang sangat berbakat dalam menari mempunyai impian yang besar untuk menjadi penari dan guru tari.

Hal itu telah tertanam dalam diri wanita cantik asal Surakarta ini sejak kecil dan bertekad untuk mewujudkan cita-citanya.