Bikin Lega, Virus Corona Tunjukan Tanda-tanda Mulai Melemah Hingga Mati Tanpa Vaksin, Proffesor Mateo: Dulu Harimau Sekarang Kucing

By Ristiani Theresa, Rabu, 24 Juni 2020 | 15:00 WIB
ALHAMDULILLAH! Corona Makin Lemah, Mati Tanpa Vaksin, Proffesor Mateo: Dulu Harimau Sekarang Kucing (elonce.com)

Stylo.ID - Virus corona disebut-sebut mulai melemah, bahkan diyakini pelan-pelan mati sendiri tanpa dilawan pakai vaksin lho Stylovers.

Hal itu disampaikan oleh Profesor Matteo Basseti dari Italia, yang mengibaratkan kendornya kekuatan virus corona ibarat dulu harimau liar, sekarang tinggal seperti kekuatan kucing .

Tapi betulkah, Stylovers?

Begitulah. Ilmuwan Italia sebut virus corona sudah melemah dan bisa hilang dengan sendirinya tanpa vaksin.

Ia pun mengibaratkan virus corona adalah harimau yang telah berubah jadi kucing liar biasa.

Dikutip dari Daily Mail, Minggu (21/6/2020), Profesor Matteo Bassetti yakin virus ini 'berubah dalam tingkat keparahan' dan pasien sekarang selamat dari infeksi yang akan membunuh mereka sebelumnya.

Ia adalah Kepala Penyakit Menular di Rumah Sakit Umum San Martino, Genoa, Italia.

Bassetti menambahkan, bahkan Covid-19 bisa menghilang tanpa vaksin karena menjadi sangat lemah sehingga mati dengan sendirinya.

Baca Juga: Lagi Viral: Akibat Pandemi Corona, Gojek Terpaksa PHK 430 Karyawannya

Beberapa bulan terakhir ia mengatakan bahwa pasien Covid-19 tampak jauh lebih baik dari masa-masa awal pandemi di Italia.

Menurutnya, mutasi genetik pada virus, perawatan yang lebih baik, atau orang tidak terinfeksi dengan dosis besar lantaran jarak sosial.

Kepada The Sunday Telegraph, Bassetti mengibaratkan melemahnya virus corona ini seperti harimau yang telah berubah menjadi kucing liar biasa.