Octaviani Morgalita: Dibully dan Dijauhi Bahkan Dihina Karena Wajah Berjerawat #InspirasiCantik

By Livia, Kamis, 16 Januari 2020 | 17:22 WIB
Octaviani Morgalita: Dibully dan Dijauhi Bahkan Dihina Karena Wajah Berjerawat #InspirasiCantik (Dok. Pribadi Octaviani Morgalita)

Stylo.ID – Cantik adalah hal yang relatif dan universal, tidak hanya melulu soal penampilan tapi juga sikap dan perilaku, setuju Stylovers?

Namun sayangnya, hingga kini kecantikan seseorang masih kerap didefinisikan sebagai tampilan fisik yang sempurna. Padahal, tidak begitu.

Misalnya, penampilan kulit wajah yang berjerawat dinilai tidak cantik karena tidak terlihat mulus. Selain mengurangi rasa percaya diri, lebih parah, ternyata juga dapat berakibat bully-an.

Baca Juga: Yuliana Sere: Si Cantik dari Indonesia Timur yang Selalu Dibully Sejak Kecil Karena Rambut Keriting #InspirasiCantik

Ini adalah kisah dari Octaviani Morgalita, si cantik yang pernah dijauhi dan dibully teman-temannya karena penampilan kulit wajah tak mulus dan berjerawat.

#Akibat Kesalahan Kecil Wajahku Jadi Rusak Karena Jerawat

Kulit wajah berjerawat bisa terjadi karena satu kesalahan kecil, sebuah kebiasaan buruk yang dianggap sepele namun berakibat fatal.

Menyesal, itulah yang dirasakan Octaviani Morgalita. Awal mula kemunculan jerawat di wajahnya ini dimulai pada saat ia masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama.

“Saat duduk di bangku SMP, awal kulit saya mulai berjerawat karena tidak menghapus makeup setelah pergi ke pesta kondangan di malam hari, jadi saya langsung tidur,” ujar Octa mengawali kisahnya.

Baca Juga: Rohita Lumban Raja: Transformasi Si Cantik yang Selalu Dibully Karena Warna Kulit Sejak Kecil #InspirasiCantik

Karena kelelahan wanita kelahiran 1997 ini langsung beristirahat tanpa membersihkan makeupnya. Ini adalah sebuah kesalahan kecil yang sering disepelekan namun ternyata berdampak besar.

Tampilan wajah Octaviani Morgalita penuh jerawat saat masih SMP (Dok. Pribadi Octaviani Morgalita)