Stylo Indonesia - Dalam rangka mendukung kesiapan modest fashion Indonesia menjadi trendsetter global untuk mewujudkan Indonesia sebagai pusat modest fashion dunia, brand kecantikan nomor 1 pilihan wanita Indonesia, Wardah, kembali mendukung perhelatan modest fashion terbesar di Indonesia, Muslim Fashion Festival 2024, sebagai Official Skin Care dan Make Up Partner.
Selain itu, Wardah juga menggelar fashion show dengan tema “Modestverse: Future of Beauty” berkolaborasi dengan empat modest fashion brand di Indonesia, diantaranya Haidee & Orlin, Jenna & Kaia, Zeta Privé x by Ayu Dyah Andari, dan VAIA.
Fashion show juga menampilkan enam sosok perempuan inspiratif, yaitu Bianca Kartika, Nabila Ishma, Sabrina Anggraini, Cut Meyriska, Vira Tandia, dan Xaviera Putri.
Head of Public Relations for Halal, Teens, Emerging Beauty and Personal Care PT Paragon Technology and Innovation, Elsa Maharani menyampaikan, “Wardah sebagai Official Skin Care and Make Up Partner, tahun ini pertama kalinya menampilkan makeup look menyesuaikan skintone dan undertone model di seluruh rangkaian fashion show Muslim Fashion Festival. Terdapat empat tema makeup look berdasarkan season color, yaitu Warm Autumn, Cool Winter, Cool Summer, dan Warm Spring. Melalui keempat makeup look ini, Wardah memastikan harmoni antara makeup, warna kulit, dan busana, untuk menciptakan tampilan keseluruhan yang memancar di setiap langkah runway,” jelas Elsa.
Warm Autumn merepresentasikan warna-warna cokelat hangat, beige, dan brick, yang cocok untuk tampilan segar dan ceria.
Cool Winter menampilkan warna-warna dingin seperti rose pink, menciptakan tampilan yang tegas dan berani.
Sementara itu, Cool Summer menampilkan warna-warna pink yang lebih hangat dan lembut, menciptakan kesan yang tenang.
Terakhir, look Warm Spring, merefleksikan warna-warna cokelat yang lebih soft, dengan paduan beige dan peach.
Baca Juga: Muffest 2024, Baneska Hadirkan Koleksi Nature's Symphony Terinspirasi dari Danau Labuan Cermin
Keempat look make up Wardah menggunakan produk dan shade terbaru Wardah Glasting Liquid Lip, Wardah Matte Lip Cream, Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion, Wardah Colorfit Cream Blush, dan Wardah Eyexpert series.
Elsa melanjutkan, “Pengaplikasian empat look make up pada wajah para model tentu ditunjang dengan skin preparation yang tepat sesuai dengan kondisi permasalahan kulit, untuk memastikan look yang ditampilkan menjadi lebih flawless, tahan lama, dan lebih maksimal. Kami mempersiapkan empat set skincare berdasarkan skin-genomic research yang sudah dilakukan oleh ParagonCorp, sehingga skincare, khususnya moisturizer, sudah sesuai dengan skin problem yang banyak ditemui di kulit orang Indonesia. Empat set skin care diantaranya ditujukan untuk dry skin (kulit kering), acne-prone skin (kulit sensitif dan berjerawat), dull skin (kulit kusam), dan hyperpigmentation (kulit dengan noda hitam dan flek),” ujar Elsa.
Elsa mengungkapkan, di gelaran MUFFEST 2024 ini, Wardah juga menampilkan fashion show bersama empat modest fashion brand populer di Indonesia.
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Rayakan Ulang Tahun ke-20, FIORI Luncurkan Crop Top, Celana Kulot, dan Hijab Edisi Spesial
KOMENTAR