Stylo Indonesia - Produk perawatan rambut asal Korea Selatan, mise en scène, merayakan ulang tahun pertamanya dengan meluncurkan produk baru dan mengadakan pop-up experience bertajuk Hairventure Playground.
Acara ini akan diadakan di Central Park Jakarta, Area Promenade (Lantai Dasar), mulai dari 4 sampai 10 Desember 2023.
Pengunjung akan disuguhkan berbagai kegiatan seru seperti Salon Express Zone dan Product
Trial Zone, yang memungkinkan mereka untuk mencoba dan mengaplikasikan berbagai produk
mise en scène, termasuk yang terbaru, Curling Essence 2X, untuk mengkreasi gaya rambut
yang diinginkan.
“Melalui Hairventure Playground, mise en scène berupaya untuk menghadirkan pengalaman
yang lebih penuh arti bagi para pelanggan kami. Inisiatif ini merupakan langkah kami dalam memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang produk-produk kami. Kami tidak hanya ingin menjadi bagian dari rutinitas perawatan rambut mereka, tetapi juga menjadi sumber inspirasi bagi setiap individu untuk mengeksplorasi dan mengekspresikan identitas mereka melalui rambut yang sehat dan terawat dengan baik,” ujar Mentari Ofelia, Senior Marketing mise en scène Indonesia.
Dibuka mulai dari jam 10.00 hingga 22.00, pengunjung dapat menemukan semua produk mise
en scène mulai dari Hello Bubble, Perfect Serum, Damage Care, Aging Care dan produk terbaru, Curling Essence 2X.
Terdapat beberapa zona aktivitas yang dapat dicoba oleh pengunjung seperti Salon Express Zone, dimana pengunjung dapat merasakan produk dan mendapatkan sesi styling rambut gratis dengan Hair Assistant menggunakan alat perawatan rambut lokal dari NVMEE.
Terdapat Photobox Zone yang berkolaborasi dengan PICTANT serta Trial Bay and Product Zone dimana pengunjung dapat langsung mencoba semua produk mise en scène dan menjajal warna rambut Hello Bubble melalui fitur virtual Hello Hair Color Try-On.
Semua zona terbuka untuk umum dan tanpa minimum pembelian.
Baca Juga: Hair Care Korea mise en scène Lebih Dekat ke Pelanggan dengan Meluncurkandi Guardian
Memperkenalkan produk terbarunya, Curling Essence 2X, mise en scène hadirkan inovasi unik
di kalangan merek perawatan rambut di Indonesia.
Produk terbaru Curling Essence 2X ini dikhususkan bagi mereka yang suka styling rambut dengan gaya wavy hingga curly dan mempertahankan ikal rambut lebih lama.
Yang lebih menariknya, produk ini juga bisa menjadi curling cream yang cocok bagi para wanita Indonesia yang mempunyai rambut keriting natural untuk memberi kelembaban khusus dan menutrisi rambut.
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Garis Poetih Raya Festival 2025, Ivan Gunawan dan Para Desainer Siap Bawakan 350 Koleksi
KOMENTAR