Stylo Indonesia - Produk perawatan rambut asal Korea Selatan, mise en scène, merayakan ulang tahun pertamanya dengan meluncurkan produk baru dan mengadakan pop-up experience bertajuk Hairventure Playground.
Acara ini akan diadakan di Central Park Jakarta, Area Promenade (Lantai Dasar), mulai dari 4 sampai 10 Desember 2023.
Pengunjung akan disuguhkan berbagai kegiatan seru seperti Salon Express Zone dan Product
Trial Zone, yang memungkinkan mereka untuk mencoba dan mengaplikasikan berbagai produk
mise en scène, termasuk yang terbaru, Curling Essence 2X, untuk mengkreasi gaya rambut
yang diinginkan.
“Melalui Hairventure Playground, mise en scène berupaya untuk menghadirkan pengalaman
yang lebih penuh arti bagi para pelanggan kami. Inisiatif ini merupakan langkah kami dalam memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang produk-produk kami. Kami tidak hanya ingin menjadi bagian dari rutinitas perawatan rambut mereka, tetapi juga menjadi sumber inspirasi bagi setiap individu untuk mengeksplorasi dan mengekspresikan identitas mereka melalui rambut yang sehat dan terawat dengan baik,” ujar Mentari Ofelia, Senior Marketing mise en scène Indonesia.
Dibuka mulai dari jam 10.00 hingga 22.00, pengunjung dapat menemukan semua produk mise
en scène mulai dari Hello Bubble, Perfect Serum, Damage Care, Aging Care dan produk terbaru, Curling Essence 2X.
Terdapat beberapa zona aktivitas yang dapat dicoba oleh pengunjung seperti Salon Express Zone, dimana pengunjung dapat merasakan produk dan mendapatkan sesi styling rambut gratis dengan Hair Assistant menggunakan alat perawatan rambut lokal dari NVMEE.
Terdapat Photobox Zone yang berkolaborasi dengan PICTANT serta Trial Bay and Product Zone dimana pengunjung dapat langsung mencoba semua produk mise en scène dan menjajal warna rambut Hello Bubble melalui fitur virtual Hello Hair Color Try-On.
Semua zona terbuka untuk umum dan tanpa minimum pembelian.
Baca Juga: Hair Care Korea mise en scène Lebih Dekat ke Pelanggan dengan Meluncurkandi Guardian
Memperkenalkan produk terbarunya, Curling Essence 2X, mise en scène hadirkan inovasi unik
di kalangan merek perawatan rambut di Indonesia.
Produk terbaru Curling Essence 2X ini dikhususkan bagi mereka yang suka styling rambut dengan gaya wavy hingga curly dan mempertahankan ikal rambut lebih lama.
Yang lebih menariknya, produk ini juga bisa menjadi curling cream yang cocok bagi para wanita Indonesia yang mempunyai rambut keriting natural untuk memberi kelembaban khusus dan menutrisi rambut.
Produk Curling Essence 2X, tersedia dalam dua varian yaitu: Natural Curl untuk styling rambut loose wave dan soft curls.
Cocok untuk rambut yang tipis dan halus. Volume Curl, untuk styling rambut dengan wave dan curly yg lebih besar.
Dapat mempertahankan curl dan memberikan volume lebih pada ikal, produk ini dapat digunakan untuk pemilik rambut keriting natural.
Kedua produk tersebut diciptakan dengan beberapa kandungan utama yaitu:
● Argan Oil yang dapat mencegah kerusakan, menghidrasi, melembutkan dan melindungi
rambut dari panas.
● Apricot Oil dengan vitamin A dan E untuk meregenerasi dan merangsang kolagen pada
helai rambut.
● 16 jenis Amino Acid (sama dengan Keratin) memberikan nutrisi untuk helai rambut dan
mengurangi kerusakan yang diakibatkan oleh alat styling rambut.
● Hyaluronic Acid yang menutup kutikula, menjaga kelembaban, dan merapikan rambut
yang kusut.
“mise en scène berkomitmen untuk terus berinovasi dalam mengeluarkan produk hair care dan
colorant terbaik bagi pelanggan Indonesia. Kami percaya bahwa setiap orang berhak
mendapatkan pilihan perawatan rambut terbaik. Dengan fokus pada kualitas, keberlanjutan, dan
respons terhadap kebutuhan konsumen, kami merencanakan langkah-langkah maju untuk
menjadikan mise en scène sebagai pemimpin di kategori perawatan dan pewarna rambut yang
terus berkembang di pasar.” tutup Mentari.
Menyambut momen spesial ini, mise en scène juga hadirkan penawaran terbaik bagi para
konsumen, dengan menjalin kerjasama bersama Guardian dengan memberikan promo +1000
dapat 2 untuk semua produk, hadiah eksklusif setiap pembelian, serta kesempatan memutar
Fortune Wheel, dan menjadi Lucky Spender.
Selain itu, partisipasi dalam aktivitas Stamp & Win di experience booth memberikan peluang untuk memenangkan hadiah tambahan.
Promo yang sama juga tersedia di Guardian seluruh Indonesia pada tanggal 7-10 Desember.
(*)
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
KOMENTAR