Stylo Indonesia - Stylovers, bulan Agustus ini akan menjadi bulan penuh promo yang wajib kamu manfaatkan untuk belanja kebutuhan kamu, nih!
Menjelang usianya yang ke-14 pada 17 Agustus 2023 mendatang, Tokopedia menghadirkan berbagai program yang bisa mempermudah kamu memenuhi berbagai kebutuhan.
Untuk mengapresiasi para pengguna setianya di usia ke-14 ini, Tokopedia menghadirkan kampanye ‘Tokopedia Traktir Ultah’ sepanjang bulan Agustus 2023, nih!
“Sebagai bagian dari kampanye, Tokopedia mendiskon biaya jasa aplikasi menjadi Rp1.000 dan menawarkan beragam promo yang bisa membuat belanja online masyarakat menjadi lebih efisien,” ungkap Direktur Corporate Affairs Tokopedia, Nuraini Razak.
Saat ini, sudah ada lebih dari 1,8 miliar produk terdaftar di Tokopedia dan bisa dijangkau oleh masyarakat di 99% kecamatan di Indonesia.
Jadi, pasti kamu bisa temukan dan dapatkan produk yang kamu butuhkan di Tokopedia, Stylovers!
Tokopedia Traktir Ultah, Tumpuk Promo Mulai 8.8!
Dengan Promo Tumpuk selama 8—31 Agustus 2023, Stylovers bisa memakai lebih dari satu promo setiap kali checkout belanjaan di Tokopedia.
“Dengan Promo Tumpuk, pengguna Tokopedia dapat menggabungkan promo bebas ongkir, diskon, cashback dan berbagai keuntungan lainnya setiap kali bertransaksi. Jadi, belanja kebutuhan sehari-hari bisa lebih hemat,” jelas Nuraini.
Ada juga Promo Dahsyat selama 17—31 Agustus 2023 setiap pukul 14.00-15.00 WIB, di mana pengguna Tokopedia bisa dapat traktiran yang berbeda setiap harinya, setiap kali berbelanja.
Baca Juga: Tokopedia Fashion Week Kembali Digelar Sebagai Upaya Mendukung Penggiat Fashion Tanah Air
“Mulai dari membeli apa pun bisa ditraktir emas, membayar PBB ditraktir bayar tagihan listrik, membeli produk di kategori produk Ibu dan Bayi ditraktir uang beli popok, dan masih banyak lagi. Promo ini juga bisa digabungkan dengan bebas ongkir Rp0,” tambah Nuraini.
Selain itu, Stylovers juga bisa menikmati beragam penawaran melalui Brand Bombas-Deals pada 17—31 Agustus 2023 setiap pukul 19.00--23.00 WIB dari brand pilihan di berbagai kategori produk.
Mulai dari kecantikan dan perawatan diri, elektronik dan gadget, rumah tangga, dan masih banyak lagi.
Takut lupa dan ketinggalan apa aja promonya? Stylovers bisa mengakses kalender promo Tokopedia Traktir Ultah dengan klik icon ‘Traktiran Ultah’ di halaman utama aplikasi Tokopedia.
Tokopedia juga siap traktir untuk Stylovers yang tertarik berlangganan layanan PLUS by Goto, lho!
Sepanjang 8—31 Agustus 2023, Stylovers bisa menikmati layanan PLUS by GoTo dengan biaya langganan yang makin terjangkau.
Untuk paket langganan PLUS by GoTo 1 bulan, ada diskon 50% menjadi Rp25.000 per bulan.
Untuk paket langganan 3 bulan, ada diskon 55% menjadi Rp67.500, atau Rp22.500 per bulan.
Sedangkan untuk paket langganan 6 bulan, ada diskon 70% menjadi Rp90.000, atau Rp15.000 per bulan.
Dengan PLUS by GoTo, Stylovers bisa mengakses ratusan juta produk berlogo ‘PLUS’ di Tokopedia dengan bebas ongkir termasuk untuk pengiriman sameday dan waktu pengiriman lebih cepat.
Baca Juga: Anti Gabut! Ini Cara Liburan Murah hingga Berkesan saat Cuti Bersama Idul Adha ala Tokopedia
PLUS by GoTo juga menghadirkan sederet keuntungan lain, seperti layanan pelanggan prioritas Tokopedia Care, promo eksklusif, dan potongan harga melalui kolaborasi dengan para mitra strategis.
Dalam rangka memberi kabar baik soal Tokopedia Traktir Ultah jelang HUT ke-14, Tokopedia mengadakan konferensi pers pada Senin (7/8) di Tokopedia Tower, Jakarta Selatan.
Turut hadir pula sejumlah penjual di Tokopedia dari sederet brand lokal yang membagikan kisah sukses mereka sejak menjual produknya di Tokopedia.
Di antaranya adalah para perwakilan dari brand fashion THENBLANK, brand sepatu Kanky, brand kosmetik Luxcrime, brand parfum SAFF & Co., serta brand kuliner Pisang Goreng Madu Bu Nantik dan TUKU.
Deretan brand lokal tersebut juga akan meramaikan Tokopedia Traktir Ultah dengan berbagai promo menarik yang bisa dimanfaatkan oleh para pengguna Tokopedia.
Seru banget kan, Stylovers? Jangan sampai ketinggalan promonya, ya! (*)
Baca Juga: Bisa Coba Shade Sebelum Beli Makeup Online, Tokopedia Hadirkan Fitur AR Virtual Try On
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
KOMENTAR