Stylo Indonesia - Lazada secara resmi memperkenalkan kanal khusus kecantikan yaitu LazBeauty.
LazBeauty menyediakan beragam produk kecantikan dari brand lokal hingga internasional dan brand premium dengan berbagai promo yang menarik.
Kanal ini tidak hanya menyediakan beragam produk kecantikan, namun juga menghadirkan berbagai fitur atau fasilitas menarik lainnya, seperti teknologi Virtual Try On.
SVP FMCG Lazada Indonesia, Lia Kurtz mengungkapkan banyak konsumen Indonesia kini mulai sadar akan pentingnya merawat diri dan memberikan perhatian khusus pada penampilan mereka.
Merawat kecantikan adalah ekspresi setiap individu, terlepas dari umur, gender, maupun gaya mereka.
"Berdasarkan hal tersebut, kami memperkenalkan LazBeauty, kanal khusus kecantikan di Lazada. Kami ingin memastikan apapun kebutuhan perawatan dan produk kecantikan dapat dipenuhi oleh Lazada," ujar Lia, dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (3/10/2022).
Dijelaskan oleh Lia, salah fitur menarik yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen di kanal ini, yaitu fitur teknologi berupa Virtual Try On.
Melalui fitur ini, konsumen bisa dengan mudah mencoba produk make up secara virtual, sehingga dapat memilih make up yang sesuai dengan kulit wajah dan keinginan mereka.
Lia juga menjelaskan bahwa salah satu kendala membeli make up secara offline, khususnya bagi yang baru belajar make up seringkali merasa terintimidasi atau enggan bertanya soal make up yang ingin dibeli.
Dengan adanya fitur Virtual Try On, siapapun bisa mencari make up dengan mudah sesuai kebutuhan konsumen.
Di mana konsumen bisa mencoba berbagai produk, seperti lipstik, foundation, dan produk lainnya secara virtual.
Dengan begitu konsumen bisa memastikan apakah produk yang akan dibeli cocok atau tidak, dari segi warna dan lainnya.
"Dengan adanya kanal ini, siapapun dari rumah hanya menggunakan jempol bisa mengekspresikan diri, mencari makeup sesuai keinginan dan kebutuhan," tuturnya.
Kehadiran teknologi Virtual Try On di kanal LazBeauty juga diapresiasi oleh salah satu brand, yakni Maybelline.
Di mana dengan adanya fitur ini membuat interaksi konsumen dengan produk jadi lebih mudah.
Menurut Julian Santhika, Head of Digital Maybelline, meskipun aktivitas sudah mulai kembali normal, namun konsumen kini lebih terbiasa melakukan banyak hal secara digital, termasuk dalam berbelanja.
"Adanya Virtual Try On di LazBeauty sangat membantu kami menjaga interaksi dengan konsumen Maybelline. Mereka bisa mencoba berbagai macam warna lipstik serta produk Maybelline lainnya dan membantu mereka memilih mana yang paling sesuai untuk mereka," ungkap Julian Santhika.(*)
Baca Juga: Lazada Hadirkan Penawaran Menarik untuk Produk Kecantikan, Gaming, dan Alat Memasak
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
SPOTLIGHT Indonesia 2024, Il Teatro Della Moda Indonesia Pamerkan Karya Busana Perpaduan Seni Kerajinan Italia dan Budaya Indonesia
KOMENTAR