Lazada Hadirkan Penawaran Menarik untuk Produk Kecantikan, Gaming, dan Alat Memasak

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 21 Juli 2022 | 14:20 WIB
Intan Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia. (Dok. Lazada Indonesia)

Stylo Indonesia - Platform e-commerce Lazada baru saja meluncurkan kampanye terbaru mereka yang bertajuk “Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu”.

Kampanye ini merupakan bentuk dukungan Lazada terhadap passion yang diminati oleh para generasi muda.

Dengan membeli produk yang bisa menunjang passion mereka lewat platform e-commerce, diharapkan produk tersebut bisa memberikan warna lebih pada kehidupan seseorang.

Data Google tahun 2022 menunjukan adanya berbagai passion yang saat ini tengah digemari oleh generasi muda Indonesia.

Tiga yang utama adalah seputar kecantikan dan professional gaming untuk rentang usia 18-24 tahun, serta keterampilan mengolah makanan untuk rentang usia 25-34 tahun.

Berdasarkan data inilah Lazada memilih tiga passion point yang akan diutamakan yaitu kecantikan, gaming, dan memasak.

Pada laman utamanya, Lazada telah menyiapkan berbagai penawaran dan promo menarik untuk kategori produk kecantikan dan fashion, gadget untuk gaming, hingga peralatan memasak.

Tak sampai di situ, Intan Kartika selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia menyampaikan bahwa Lazada telah menyiapkan laman khusus berisi produk terkurasi dari ketiga kategori tersebut.

Selain produk, Lazada juga menyajikan konten untuk mendukung passion audiens di bidang kecantikan, gaming, dan memasak lewat LazLive+.

Baca Juga: Luncurkan Konsep Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu, Lazada Dukung Passion Generasi Muda di Bidang Kecantikan, Gaming, dan Masak

Audiens bisa menyaksikan konten tips dan trik soal tiga passion utama tersebut dari tiga orang ahli.