Stylo Indonesia - Tokopedia hadirkan Muslim Fash Forward, bentuk dukungan e-commerce populer ini untuk UMKM lokal majukan industri fesyen Indonesia.
Muslim Fash Forward oleh Tokopedia berangkat dari isu industri fesyen kian berkembang pesat; khususnya fesyen muslim dan modest, serta tingginya kebutuhan masyarakat akan produk fesyen muslim dan modest wear.
“Fesyen terus menjadi salah satu kategori paling laris di Tokopedia. Kami juga mencatat, selama semester I 2022, produk paling laris di subkategori Fesyen Muslim antara lain gamis wanita, blus muslim dan hijab segi empat,” ujar Category Development Senior Lead Tokopedia, Aldhy Darmayo.
Dalam Muslim Fash Forward (MFF), Tokopedia berkolaborasi dengan berbagai mitra strategis, termasuk UMKM lokal, dalam menghadirkan kampanye tahunan.
Berlangsung hingga 9 September 2022, Muslim Fash Forward diharapkan dapat semakin mendongkrak transaksi modest fashion tanah air terutama produk dan brand modest fashion produksi dalam negeri.
Hal ini juga sejalan dengan harapan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Angela Tanoesoedibjo.
Beliau menyampaikan, “Saya ingin memberikan apresiasi kepada Tokopedia yang konsisten dalam memberikan pendampingan kepada UMKM ekonomi kreatif agar berdaya saing dan berkembang di era digital ini. Dengan berbagai terobosan dan inovasi, Tokopedia berhasil memajukan bisnis dari sekitar 12 juta UMKM di seluruh Indonesia.”
Baca Juga: Siti Khadijah Hadirkan Koleksi Mukena Terbaru Secara Eksklusif di Tokopedia
#Muslim Fash Forward (MFF), Produk dan Promo
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Cosmetic Day 2024 Resmi Ditutup dengan Transaksi Sebesar Rp215 Juta Hanya Dalam 4 Hari
KOMENTAR