Stylo Indonesia – Mukena merupakan perlengkapan penting untuk dimiliki setiap perempuan muslim karena wajib digunakan setiap beribadah. Seiring dengan perkembangan zaman dan tren busana muslim, pilihan model mukena pun semakin beragam.
Setiap perempuan mempunyai preferensi masing-masing dalam memilih mukena. Ada sebagian perempuan yang memilih mukena dengan model simple. Namun, ada pula yang menyukai mukena dengan model lebih mewah dan banyak ornamen.
Memahami semakin beragamnya preferensi mukena tersebut, Siti Khadijah sebagai salah satu merek mukena meluncurkan koleksi terbarunya. Siti Khadijah dikenal dengan model mukena yang simpel, tetapi mewah dan sesuai syariat Islam. Bahan pembuatnya pun nyaman sehingga ibadah lebih khusyuk.
Nah, koleksi mukena terbaru dari Siti Khadijah akan hadir secara eksklusif di Muslim Fash Forward Tokopedia pada Kamis (1/9/2022). Sebagai informasi, Muslim Fash Forward Tokopedia merupakan kampanye yang diselenggarakan oleh Tokopedia untuk menjawab tingginya antusiasme masyarakat akan modest fashion.
Kampanye tersebut menggandeng usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) lokal. Diharapkan, kampanye ini juga dapat mendorong Indonesia untuk semakin menguatkan posisinya sebagai kiblat fesyen muslim dunia.
CEO Siti Khadijah, Firdaus mengatakan bahwa koleksi terbaru yang diluncurkan eksklusif di Tokopedia merupakan mukena travel dengan bahan silk premium yang bertekstur halus.
Selain praktis untuk dibawa ke mana saja, karena dapat dilipat dan tidak mudah kusut, model yang dihadirkan juga stylish. Meski demikian, model tersebut tetap memenuhi syariat Islam.
Mukena menutup seluruh badan dan wajah sampai area bawah dagu. Bagian bukaan untuk wajah dibuat menggunakan bahan lycra premium yang elastis, ringan, dapat menyesuaikan bentuk wajah, dan tidak menimbulkan bekas usai digunakan.
“Siti Khadijah selalu memperhatikan detail bahan yang digunakan dengan sangat hati-hati. Kualitas bahan premium selalu menjadi nomor satu, karena yang kami utamakan adalah kenyamanan itu sendiri,” ujar Firdaus dalam keterangan tertulis yang diterima Stylo Indonesia, Rabu (31/8/2022).
Firdaus menjelaskan, selain mukena travel, Siti Khadijah juga mengeluarkan produk pakaian muslim lainnya, seperti gamis, baju koko, bros elegan bertuliskan inisial SK, kerudung segi empat, dan peci rajut.
Bahan yang digunakan untuk membuat produk-produk tersebut juga premium sehingga terasa adem, nyaman, dan dapat menyerap keringat saat dipakai.
Ridwan, selaku Manager Sales and Marketing Siti Khadijah menjelaskan bahwa kerja sama Siti Khadijah dengan Tokopedia ini akan memberikan keuntungan bagi pelanggan melalui penawaran harga khusus.
Cosmetic Day 2024 Resmi Ditutup dengan Transaksi Sebesar Rp215 Juta Hanya Dalam 4 Hari
KOMENTAR